Tips Cerdas Memilih Bali Venue Wedding

Pernikahan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, sehingga banyak pasangan yang berniat merayakannya dengan sempurna untuk hari istimewa mereka. Dari sekian banyak persiapan yang harus dilakukan, tentu saja memilih wedding venue in Bali tidak luput dari perhatian. Tidak perlu tergesa gesa memilih lokasi pernikahan, karena Anda perlu menerapkan tips berikut.

Tips Memilih Tempat Pernikahan di Bali

  1. Memilih Wedding Organizer Tepat

Memilih wedding organizer tepat merupakan salah satu tips yang wajib dilakukan saat mencari lokasi pernikahan di Bali. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menentukan apakah Anda harus menggunakan jasanya. Pertama tama, pastikan jika WO tersebut memiliki rekam jejak yang baik dengan cara melihat berbagai testimoni dari pelanggan sebelumnya.

Dengan kata lain, Anda tidak boleh tergiur dengan penawaran harga semata. Sebab WO berkualitas tentu mematok nilai jual sepadan dan bersaing di pasaran. Namun ada pula vendor yang sengaja memberikan penawaran harga spesial kepada para pengguna jasanya, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk menekan pengeluaran dengan baik.

  1. Kenyamanan Para Tamu

Kenyamanan para tamu undangan merupakan hal krusial yang perlu diperhatikan. Apabila berniat memilih wedding venue Bali dengan konsep outdoor, pastikan untuk menyediakan obat anti serangga agar para tamu tidak tergigit saat sedang asyik menyantap hidangan. Sedangkan pernikahan dengan konsep indoor harus memastikan jika ruangan mampu menampung sejumlah tamu undangan sekaligus.

  1. Prediksi Cuaca

Prediksi cuaca tidak kalah penting untuk diperhatikan. Sebab memasuki bulan November hingga Februari negara Indonesia sudah memasuki musim penghujan, sedangkan bulan Maret sampai Oktober merupakan musim kemarau. Apabila tertarik melangsungkan pesta pernikahan dengan konsep outdoor, maka hindari mengambil pada musim penghujan.

Sebagai gantinya, Anda bisa memilih bulan Maret hingga Oktober agar acara berlangsung sesuai jadwal tanpa terganggu dengan hujan yang turun mendadak. Sedangkan pasangan yang berniat melangsungkan pernikahan dengan konsep indoor, tampaknya bisa memilih sesuai keinginan. Adanya perbedaan cuaca, sehingga penting untuk memikirkan waktu tepat untuk melangsungkannya.

  1. Sesuaikan dengan Budget

Sebelum menentukan lokasi pernikahan, Anda harus memastikan bahwa budget yang dimiliki cukup untuk menyewa terlebih dahulu. Besarnya anggaran yang harus dikeluarkan, sedikit banyak bergantung dengan banyaknya jumlah tamu undangan. Semakin banyak tamu yang diundang, maka semakin membengkak pula pengeluaran. Beruntungnya Villa the Surga menawarkan harga bersaing di pasaran.

  1. Lokasi Pernikahan

Ketika mencari wedding venue Bali terbaik di internet, kemungkinan akan muncul beberapa rekomendasi yang bisa dipilih sesuai keinginan. Dari sekian banyak tempat pernikahan yang ada, masih belum ada yang bisa menandingi kepuasan ketika menikah di Villa the Surga. Menyuguhkan pesona alam berupa lautan lepas dan perbukitan dalam satu frame, berhasil memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Siapa sangka pemilihan lokasi pernikahan tidak semudah yang dibayangkan, karena calon pengantin harus mempertimbangkan berbagai hal. Jika Anda mencari lokasi terbaik untuk menyambut hari istimewa, maka Villa the Surga adalah pilihan tepat. Suguhkan pesona alam eksotis memanjakan mata dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap, dijamin Anda merasa puas ketika menggunakan jasanya.

Baca juga : Tema Pernikahan Outdoor Untuk Venue Wedding Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *