Kenali Macam-Macam Grafik Price Di Olymptrade

Kenali Macam-Macam Grafik Price Di Olymptrade – Grafik price pada sebuah trading merupakan patokan harga yang bisa digunakan oleh para trader untuk menentukan open posisi. Bahkan pada beberapa momen tertentu, grafik price ini bisa menjadi indikator murni untuk bisa mengetahui pergerakan harga di pasar. Dengan menggunakan grafik price, seorang trader akan sangat mudah menganalisa setiap akan melakukan open posisi pada mata uang tertentu.

Di Olymptrade sendiri, terdapat beberapa grafik price di olymptrade yang memiliki ciri khas tersendiri dan bisa anda gunakan sesuai dengan kelebihan dan kekurangan yang ada di dalamnya. Bahkan, grafik price ini sejak awal kemunculannya telah mengalami banyak sekali perkembangan sesuai dengan fungsi dan kebutuhan.

Nah, dibawah ini akan dijelaskan beberapa jenis grafik price yang sering digunakan oleh para trader untuk menganalisa pergerakan harga di pasar. Andapun juga bisa menggunakan salah satu grafik price ini untuk acuan anda saat open posisi.

  • Grafik price berbentuk zona

Grafik price di olymptrade yang satu ini memiliki bentuk garis-garis yang kemudian di dalamnya terdapat zona harga market yang telah dilalui. Bentuk grafik yang satu ini adalah yang paling sederhana dan paling mudah untuk di analisa. Karena para trader akan dengan mudah mengetahui low dan high price di hari tersebut.

  • Grafik price berbentuk batang

Biasa disebut dengan chart dan banyak ditemukan pada apliaksi metatrader. Dari segi tampilan, grafik ini memang simple dan tidak terlalu membingungkan untuk di analisa. Akan tetapi jika digabungkan dengan indikator lain, grafik ini justru akan terlihat membingungkan. Karena pada umumnya, indikator yang ada pada aplikasi trading juga berbentuk garis.

  • Grafik price berbentuk candlestick

Umunya, trader newbie maupun master sudah tidak asing dengan grafik price di olymptrade, bahkan hampir dari seluruh trader didunia menggunakan grafik ini. bisa dibilang bahwa grafik ini adalah yang peling banyak memiliki kelebihan. Dimana untuk analisa tidak serumit grafik batang, dan juga lebih terlihat sederhana saat di sandingkan dengan berbagai macam indikator. Sehingga pergerakan harga pasar dan juga status low high dapat diketahui dengan jelas dan mudah.

  • Grafik price heiken ashi

Grafik ini memiliki kelebihan dimana anda akan dapat dengan mudah mengikuti arah pergerakan harga di pasar. Baik untuk trading jangka panjang maupun jangka pendek, sehingga memungkinkan anda untuk menentukan profit secara cepat maupun lambat.

Nah, itulah beberapa jenis grafik price di olymptrade yang bisa anda ketahui. Anda bisa menggunakan salah satu dari grafik price tersebut untuk memudahkan analisa anda saat trading. Dengan masing-masing kelebihan yang dimiliki, tentu akan semakin memudahkan anda menganalisa pergerakan harga pasar pada mata uang yang anda tuju. https://www.opsibinerid.com/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *