Harga Baja Ringan Per Batang

Atap saja menjadi bagian yang sangat penting dari sebuah rumah yang berfungsi untuk melindungi apa saja di dalamnya. Atap rumah sendiri biasanya menggunakan kayu sebagai rangka atap karena kekuatannya. Namun, seiring berjalannya waktu penggunaan kayu untuk rangka atap mulai berubah dan diganti dengan rangka atap yang lain. Salah satu alasan yang mendasari perubahan tersebut adalah kekurangan yang dimiliki oleh kayu itu sendiri.

Kayu terkenal dengan harganya yang terbilang mahal, disesuaikan dengan kualitasnya. Selain harganya yang mahal, kayu juga cepat rapuh apalagi jika dibandingkan dengan baja ringan. Baja ringan menjadi alternatif saat membuat rangka atap dengan harga yang lebih murah dari kayu. Sekarang pun sudah banyak pemborong yang menggunakan baja ringan karena harga dan kekuatannya. Meskipun ringan, baja ringan ini terbilang kuat untuk menjadi rangka atap.

Sama halnya dengan kayu, harga baja ringan pun disesuaikan dengan kualitasnya. Harga yang ditawarkan biasanya dihitung per batang. Tentu saja membangun atap tidak hanya dibutuhkan baja ringan sebagai rangka atap saja. Masih ada hal lain yang harus dipersiapkan agar menciptakan atap yang kuat dan bagus. Apabila ingin tahu informasi yang lebih lengkap bisa berkunjung ke website Pemborong.id yang berisi referensi harga bahan bangunan.

Berapa Harga yang Harus Dibayarkan untuk Baja Ringan Per Batang?

Sudah disinggung sedikit sebelumnya, jika harga baja ringan ditentukan dari kualitas barang tersebut. Apalagi baja ringan terbagi menjadi beberapa jenis yang umum dijumpai dan digunakan oleh banyak orang. Mulai dari zincalume, galvanis, dan juga galvalum.

Pada kesempatan kali ini akan disebutkan harga dari baja ringan untuk setiap batangnya. Apabila ingin mengetahui harga bahan bangunan yang lain, bisa langsung ke Pemborong.id karena harga yang ditampilkan di sana adalah yang terbaru. Tidak perlu menunggu lama lagi, berikut adalah daftar harga dari baja ringan Prima:

  1. Harga baja ringan Prima 0.7 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 75.000 per batangnya.
  2. Harga baja ringan Prima 0.7 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 75.000 per batangnya.
  3. Harga baja ringan Prima 0.65 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 70.000 per batangnya.
  4. Harga baja ringan Prima 0.7 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 75.000 per batangnya.
  5. Harga baja ringan Prima 0.75 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 80.000 per batangnya.
  6. Harga baja ringan Prima 1 mm dengan panjang 6 meter dibanderol dengan harga berkisar Rp 105.000 per batangnya.

Itu tadi daftar harga baja ringan yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. Informasi seputar bahan bangunan yang lain bisa dicek secara langsung di website Pemborong.id. Namun, perlu diingat juga bahwa harga baja ringan yang disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *