Ingin Melakukan Mining Kripto? Kenali Caranya dengan Menggunakan Vogue Singapura Lewat Video

Kini Vogue Singapura telah memiliki kripto, sebuah pengalaman digital yang ditawarkan kepada pembaca setianya. Perusahaan Vidy sendiri membuat mata uang kripto asli miliknya yaitu VidyCoin pada tahun 2017. 

Vidy merupakan satu perangkat periklanan digital berkekuatan blockchain yang memungkinkan pembaca untuk mining kripto dengan mengakses konten video di situs Vogue Singapura. Vogue Singapura bekerja sama dengan Vidy, perusahaan teknologi asal Singapura menawarkan mata uang virtual atau dikenal dengan kripto dalam bentuk VidyCoin.

Cara Menukar Produk dengan Kripto

Untuk menukarkan produk dengan kripto, klik sudut kanan atas layar dekstop/ponsel ketika menonton video Vidylink. Ini untuk mengakses dasbor Vidy dan toko Vogue Singapura. Dari tab ‘shop’ bisa dipilih apakah ingin membeli tote bag dari Vogue atau menyumbang ke Yayasan Vogue Singapura dengan kripto yang ditambang.

Setelah menukar kripto dengan tote bag atau katalog cetak, pihak Vogue Singapura akan menghubungi Anda melalui email untuk memberi ucapan selamat, dan mengatur proses pengiriman barang. Semua pembaca, termasuk yang berbasis di luar Singapura, memiliki pilihan untuk menyumbang kripto ke Yayasan Vogue Singapura.

Sebagai tambahan, Vogue Singapura telah memperkenalkan 21 artikel yang sebelumnya telah diterbitkan dalam ekosistem VidyCoin, dengan satu atau dua video yang disematkan pada teks di setiap artikel.

Karenanya untuk bisa terus mining kripto, yang harus Anda lakukan adalah menonton video yang disematkan dalam teks ditandai sorotan warna merah muda dari artikel-artikel tersebut.

Mulailah Menambang Kripto di Vogue Singapura

Vogue Singapore akan meluncurkan kemitraan kripto dengan Vidy pada Selasa, 24 November pukul 12 siang SGT. Proyek percontohan ini akan dinyatakan selesai ketika seluruh VidyCoin yang berjumlah lima juta atau setara nilai $8.200 mata uang virtual telah sepenuhnya ditambang.

Untuk mulai menambang kripto secara resmi, tonton video eksklusif pada segmen Vogue Verified.

Pada video kali ini, Pemimpin Redaksi Norman Tan dan Direktur mode Desmond Lim akan menggabungkan kemampuan styling mereka dengan menampilkan tiga penampilan outfit berbeda untuk tiga momen yang dipilih acak.

https://mobile.twitter.com/VidyCoin/status/1351791693985533952

Cara Mining Kripto di Vogue Singapura

Berbeda dengan kebanyakan video yang diunggah terpisah dari teks, video pada Vogue Singapura ini justru disematkan pada teks artikel. Berikut cara menonton video tersemat di artikel Vogue Singapura:

  1. Video yang disematkan pada teks akan diberi sorotan berwarna merah muda.
  2. Klik teks yang diberi sorotan merah muda dan video yang tersemat akan  muncul.
  3. Untuk memperbesar video agar dapat menonton dengan nyaman, klik teks yang diberi sorotan merah muda (pada desktop) atau geser ke atas (pada ponsel).
  4. Gunakan cara yang sama dengan nomor 3 untuk mengaktifkan suara.
  5. Untuk mendaftar secara gratis, klik konter VidyCoin di bagian kanan atas layar, lalu masukkan email dan kata sandi.
  6. Dengan melakukan poin 5, berarti pembaca sudah memiliki dompet digital Vogue Singapura dan dapat melacak jumlah VidyCoin yang di mining hanya dengan menonton video yang disematkan di teks artikel Vogue Singapura
  7. Semakin lama durasi menonton video, dan semakin banyak jumlah video yang ditonton, maka semakin banyak pula kripto yang akan diperoleh. Setiap akun dapat menambang kripto hingga $ 25 dalam proyek perdana ini.

Pada proyek ini, Vidy menjanjikan lima juta VidyCoin, setara sekitar $ 8.200 bagi pembaca yang menonton video di Vogue Singapura.

Pembaca yang berbasis di Singapura, dapat menukarkan VidyCoin-nya dengan merchandise dari Vogue Singapura, seperti tote bag modis atau katalog cetak edisi terbaru Vogue Singapura. Untuk menebus satu tote bag, sedikitnya harus menonton sekitar 25 video yang tersemat pada artikel secara penuh.

Tak hanya itu, hal terbaiknya adalah seperempat nilai dari semua VidyCoin yang ditambang di Vogue Singapura akan diundi oleh Vidy dan didonasikan ke Yayasan Vogue Singapore yang mendukung pengembangan bakat kreatif muda lokal.

Sumber:

https://vogue.sg/vidy-coin-cryptocurrency-mine-earn-currency-watch-video-singapore-vogue-foundation/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *