4 Laptop Acer TerbaikĀ 

Acer merupakan brand produk elektronik asal Taiwan yang berdiri pada tahun 1976. Perusahaan yang sudah berpengalaman ini terkenal dengan produk laptopnya yang berkualitas dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan merek lainnya. 

Nah, bagi anda yang membutuhkan laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau, sebagai rekomendasi berikut 4 laptop Acer terbaik yang bisa anda pilih :

  1. Acer Swift 3 (SF314-57)

Laptop Acer terbaik yang pertama adalah Acer Swift 3 (SF314-57). Swift 3 (SF314-57 ini merupakan generasi terbaru dari Acer 3 sebelumnya yang masih tetap mempertahankan karakter latop tipis dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain mengusung prosesor terbaru Intel generasi ke-10, Acer juga melakukan pembaharuan pada sektor grafis. Yang mana, mereka telah menyematkan Nvidia GeForce MX250 yang sebelumnya menggunakan MX150. 

Laptop ini bisa menjadi andalan anda dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari multitasking, editing, hingga gaming. Yang menariknya, laptop yang satu ini juga dibekali dengan baterai yang memiliki ketahanan yang luar biasa yang bisa bertahan hingga 12 jam. Laptop Acer Swift 3 (SF314-57) ini dibandrol dengan harga Rp. 7 jutaan. 

  1. Acer Swift 3 Air (SF313-51)

Laptop Acer terbaik berikutnya adalah Acer Swift 3 Air (SF313-51).Laptop 13 inci ini sangat praktis dengan ukuran kompak. Bobotnya cukup ringan hanya 1,3kg dengan ketebalan 15,9 mm sehingga membuat laptop yang satu ini paling ringan dan tipis di kelasnya. Selain itu, Acer Swift 3 Air ini juga memiliki layar 13 inci dengan resolusi Full HD. 

Selain akan menyajikan gambar dengan detail yang tinggi, layarnya juga dilengkapi dengan bezel tipis guna memaksimalkan pengalaman menonton anda yang mengasyikan. Bukan hanya itu, laptop ini juga dibekali dengan baterai yang tahan lama hingga 13 jam. 

Di pasaran harga laptop Acer Swift 3 Air (SF313-51) Core i3 mulai Rp 6 jutaan, sedangkan versi Core i5 sekitar Rp 8 jutaan.

  1. Acer Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G)

Laptop Acer terbaik lainnya yang bisa anda pilih adalah Acer Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G). Kelebihan dari laptop ini adalah RAM yang diupgrade hingga 20GB yang bisa membantu multitasking menjadi lebih lancar. Selain itu, laptop ini juga hadir dengan dukungan dua storage, yakni tersedia slot SSD dan HDD yang bisa beroperasi secara bersamaan. Dengan demikian, laptop ini memiliki penyimpanan dengan kecepatan tinggi plus kapasitas yang sangat besar. Di pasaran laptop yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan. 

  1. Acer Aspire 5 (A514-52)

Laptop Acer terbaik yang terakhir adalah Acer Aspire 5 (A514-52). Bisa dibilang Acer Aspire 5 (A514-52) ini merupakan laptop Acer tertipis di kelasnya dengan ketebalan sekitar 17,9 mm dan bobot hanya 1,5 kg. Salah satu kelebihan dari laptop ini adalah kualitas gambarnya yang sangat jernih serta warna yang mempesona berkat adanya layar real IPS yang mendukung color gamut hingga 100% sRGB.  

Ditambah dengan teknologi Acer ExaColor yang menghadirkn tampilan visual lebih jernih, cerah, dan terlihat nyata. Bukan hanya itu, anda juga bisa meng-upgrade memori RAM hingga 20GB guna mendukung GPU NVIDIA Ge Force MX250 yang tersemat di dalamnya. 

Yang menariknya, laptop ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam. Harga laptop ini cukup mahal yakni Rp 10 jutaan lebih. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *