About

Aku adalah orang yang suka bila sudah berada di depan komputer entah itu cuma nge-game ato ngoprek ‘something’. Yang jelas nggak mungkin senang kalo aku di depan komputer sambil ngerjain tugas kecuali bener-bener kepepet

Durasi ketika aku ada di depan komputer Intel Pentium III ku bisa melebihi orang yang lagi ronda >24 jam. Entah itu ngoprek pake Coreldraw,DreamweaverPhotoshop, atau hanya Microsoft Office Word. Tapi selebihnya aku lebih suka begadang sambil maen game Pro Evoluttion Soccer 6Coolpool atau bahkan Football Manager 2008 tapi ga jarang juga siy aku maen Tomb Raider.

Goodday Coffee Carribean Flavor dan Orange Ice is my favourite drink, pokoknya ga ada yang ngalahin dua senjata itu kalo ngomongin masalah tenggorokan kering. Dan satu lagi, hal yang terpenting yang ga boleh ditinggalin yaitu siap sedia rokok LA LIGHT isi 16 satu bungkus dan Flash Disk Apacer black 256mb milikku.

Handphone Sony Ericsson T610i ku yang setia menemaniku kemana aja ini juga ga jarang kalo namanya jatoh en kehabisan pulsa tapi handphone ku yang pake nomor mentari ini memiliki konektivitas yang ga kalah dengan Circle K yang buka 24 jam nonstop, ya walopun ada orang yang ng-hubungin sering kali aku sudah tidur.

Rumah aku yang penuh dengan tanaman udah mulai kerasa segernya, dulu waktu pertama kali nanem tanaman tetep aja kerasa panas. Fiuh, tapi aku bangga dengan Rumah ku yang ini. Selain berwarna pink diluranya, rumah ini meninggalkan banyak kenangan manis dan pahit dengan orang-orang terdahulu seperti kakek nenek ato malah ‘mbah buyut’.

Nah, yang ini lebih keren lagi. Motor Kawakaki ‘pitung’ RR ku yang berwarna merah ini adalah kendaraan andalanku ketika aku berangkat kuliah, maen ato track-track’an.. hahaha, yang terakhir jelas nggak mungkin lah. Yah hamper kaya handphone deh nasibnya, sering ga ada bensinnya jadi kalo yang namanya jalan-jalan yah sering nebengnya.

Trus kamar ku yang kecil dan sumpek karena barang-barang cowokku ga muat didalem, lemari baju aja aku taruh diluar kamar.. eh itu aja masih sempit. Ga kebayangkan sempitnya.. jd jangan dibayangin. Tapi kamar ini adalah basecamp bagi aku en temen-temen semasa kecilku sekarang mulai dari yang gontok-gontokkan masalah ceweknya ampe yang nge-game lawanan. Pokoknya kamarku merupakan mobilitas tertinggi diantara tempat-tempat laen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.