Spot Foto Merapi Park Jogja Yang Menarik untuk Wisata Keluarga

By | August 14, 2018

Jogja merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata di dalamnya. Kota budaya Indonesia ini, memiliki banyak pesona objek wisata yang menarik hati wisatawan. Salah satu objek wisata yang menarik untuk di kunjungi adalah Merapi Park Jogja. Merapi Park Jogja merupakan tempat wisata terbaru di jogja, dengan replika yang sangat bagus.

Lokasi Dan Rute Perjalanan

Merapi Park Jogja terletak di Jl. Kaliurang 25 km, Pakem binangun, Pakem , Sleman. Jogjakarta. Tempat wisata ini berada di jalan lurus sebelum Museum Merapi. Untuk rute perjalanan, jika anda dari arah pusat kota Jogjakarta. Anda bisa langsung menuju Jl. Kaliurang , setelah melalui jalan ini anda akan di temukan pertigaan dengan papan petunjuk museum merapi. Ambil arah kiri , hingga menemukan perempatan pertama dan arahkan kendaraan anda ke kanan. Tempat wisata ini berada sebelum museum Merapi.

Jika masih ingin berpetualangan di alam selepas dari sini. Artikel kami sebelumnya yang membahas bukit Turgo bisa anda baca juga. Siapa tahu anda akan pergi kesana. Lumayan untuk membakar lemak dan menguras keringat, he he.

Hal Menarik Dari Merapi Park Jogja

Salah satu tempat wisata termurah di Jogjakarta yang harus anda kunjungi. Cukup membayar tiket masuk rata-rata Rp. 15.000, anda bisa menikmati keindahan tempat wisata ini. Di tempat ini anda akan disuguhkan dengan replika landmark terkenal. Contohnya, Menara eifell , Menara Pisa, Kincir angin Belanda, Big Ban London, Patung Liberty dan Pagoda. Yang merupakan spot-spot yang bisa digunakan untuk latar berfoto anda yang unik .

Merapi Park Jogja, merupakan tempat wisata cocok untuk keluarga. Karena di tempat ini, terdapat kursi taman panjang, gazebo yang bisa anda gunakan bersantai dengan keluarga. Tempat istirahat di teman ini tergolong bersih dan terawat. Sehingga anda tidak perlu cemas untuk duduk-duduk santai di sini.

merapi park yogyakarta sumber ig @twins-traveller

Merapi Park Yogyakarta sumber ig @twins-traveller

Ditambah dengan hamparan bunga-bunga indah yang tumbuh di sekitar taman, membuat para pengunjung semakin terpesona. Udara di Merapi Park Jogja sangat lah sejuk karena pepohonan rindang yang tumbuh lebat, hal ini lah yang membuat pengunjung betah dan nyaman mengunjunginya.

Tidak hanya menyediakan spot-spot yang menarik untuk anda. Tempat wisata keluarga ini juga menyediakan fasilitas yang memudahkan aktivitas liburan anda. Merapi Park Jogja terdapat fasilitas seperti toilet yang bisa anda gunakan saat berada di sini. Dengan letak yang strategis sehingga mudah untuk anda menemukannya. Terdapat café dan tempat makan da lainnya, yang menjual beraneka ragam jenis makanan dan minuman.

Merapi Park Jogja memiliki lahan wisata yang luas. Sehingga cocok untuk anda yang membawa rombongan keluarga banyak. Anda dan rombongan akan leluasa bermain serta berlarian di salah satu tempat wisata ini. Dengan lahan yang luas serta terselimut oleh rerumputan hijau inilah yang membuat mata anda sejuk ketika melihatnya.

Saran Untuk Berkunjung

Merapi Park Jogja atau The World Landmarks Merapi adalah tempat wisata ramai pengunjung. Objek wisata ini buka dari pukul 9 pagi hingga 5 Sore. Namun , saran terbaik untuk anda agar bisa menyaksikan pemandangan indah Di Merapi Park Jogja adalah pukul 3 sore. Bersamaan dengan jam ini, pemandangan anda akan di dukung dengan indahnya matahari di sebelah Gunung Merapi.

Itulah beberapa pembahasan mengenai Merapi Park Jogja yang bisa anda kunjungi. Dengan spot-spot keren yang dimilikinya, tentunya anda tertarik untuk mengunjunginya. Semoga bermanfaat untuk segenap civitas UAD yah. Jika mau pergi berombongan, kami sarankan memakai mobil Toyota Hiace saja. Nyaman dikendari serta bisa muat lebih banyak dibandingkan Avanza atau Innova. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *