5 Aplikasi Browser Android Tercepat

By | October 6, 2017

aplikasi-browser-androidBrowser android merupakan salah satu aplikasi yang wajib diinstal oleh anda para pengguna android. Karena saat ini aktivitas browsing menajdi salah satu hal yang sering dilakukan. Maka dengan aplikasi browser ini, anda akan lebih mudah dalam hal browsing internet anda. selain itu, beberapa aplikasi browser android ini juga menawarkan fitur lebih menghemat kuota internet anda. jadi, selain anda bisa dimudahkan dalam aktivitas browsing, paket data internet anda pun bisa anda hemat semaksimal mungkin.

Saat ini, banyak aplikasi browser internet yang bisa anda pilih. Masing – masing memiliki fitur yang menarik untuk anda miliki, dan juga kecepatan dalam hal akses internet anda. misalnya saja seperti opera mini, chrome browser, firefox for android, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda sedang bingung mencari aplikasi browser yang sesuai dengan keinginan anda, berikut adalah beberapa aplikasi browser android tercepat yang bisa anda coba gunakan.

5 Aplikasi Browser Android Tercepat

  1. Opera Mini

Opera yang memang sudah lama sebagai pilihan browser di PC, kini kembali hadir dalam versi android nya yang bisa anda coba gunakan sebagai pilihan browser yang cepat. Didalamnya, terdapat beragam fitur menarik yang bisa anda gunakan. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah bisa lebih cepat dalam mendownload laman web. Opera mini juga  memiliki kemampuan untuk menkompres sebuah laman web, dengan kapasitas rasio yang tinggi, hal ini akan berguna mempercepat proses loading, dan akan menghemat paket internet anda.

  1. UC Browser

Selain opera mini, UC Browser juga bisa anda gunakan sebagai salah satu browser android tercepat yang bisa anda coba gunakan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga ringan digunakan. Namun apliksai ini, hanya bisa digunakan oleh para pengguna android saja. Pengguna iOS ataupun java belum kompatibel untuk menggunakan aplikasi browser tercepat ini. salah satu keunggulan lainnya adalah aplikasi ini mampu bisa menghemat penggunaan data seluler anda, karena bisa mengkompres data sehingga proses loadingnya pun juga bisa semakin cepat.

  1. Dholpin Browser

Aplikasi yang memiliki simbol lumba –lumba ini, memiliki beragam keunggulan dan keunikannya tersendiri, salah satu keunggulannya adalah anda bisa mendapatkan kecepatan browsing yang maksimal. Didalamnya, terdapat fitur pendukung lainnya yang bisa anda coba gunakan antara lain adalah anda bisa mengunjungi situs yang anda inginkan dengan menggambar menggunakan ujung jari anda saja. Didalamnya juga terdapat fitur add-ons dan juga anda bisa menambahkan fitur add-ons didalamnya. Aplikasi ini pun bisa bekerja dengan fungsi sonar suara.

  1. BOLT Browser 3.0

Bolt browser bisa menjadi pilihan aplikasi browser android tercepat anda, didalamnya terdapat kinerja seperti yang ada pada opera mini yaitu bisa mengkompress data sebelum proses loading. aplikasi browser ini pun memiliki fitur yang bisa menampilkan Adobe flash maupun HTML 5, yang juga mmapu anda gunakan untuk lebih mempercepat akses internet anda, melebihi kecepatan akses internet seperti biasanya. Bagi anda yang ingin login kea kun media sosial anda, aplikasi inipun juga sudah menyediakan tab khusus yang bisa anda coba gunakan.

  1. Firefox for Android

Aplikasi ini tentu saja sudah tidak asing lagi ditelinga anda, baik untuk para pengguna PC maupun smartphone android. Hal ini karena firefox terkenal akan kecepatan aksesnya untuk browsing anda. firefox for android memiliki beragam kelebihan dan keutamaan fitur yang bisa anda nikmati. Didalamnya, anda bisa lebih cepat dalam akses internet hingga 3 kali lipat dari kecepatan akses internet seperti biasanya.

Demikian beberapa aplikasi browser android tercepat yang bisa anda coba gunakan sebagai salah satu sarana kemudahan anda dalam aktivitas browsing. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *