Waw! Ini Dia Rutinitas yang Biasa Natasha Wilona Lakukan Pada Malam Hari

By | October 6, 2017

waw-ini-dia-rutinitas-yang-biasa-natasha-wilona-lakukan-pada-malam-hariMemiliki wajah yang cantik layaknya sang idola merupakan keinginan setiap wanita. Salah satu contohnya Natasha Wilona. Siapa yang tidak mengenal natasha Wilona? Ya, gadis cantik yang berperan sebagai Reva pada sinetron “Anak Jalanan” ini memang memiliki paras yang sangat mengagumkan. Kulit wajah berwarna putih, mulus dan bebas dari jerawat selalu menghiasi layar kaca saat artis ini berlaga.

Kira-kira apa rahasianya, ya? Penasaran? Rahasia cantik Natasha Wilona ini adalah dengan melakukan beberapa rutinitas pada malam hari. Walau terbilang lelah setelah menjalankan aktivitas syuting seharian, ia selalu saja menyempatkan sedikit waktu untuk merawat wajah cantiknya tersebut. Ingin tahu apa saja rutinitas yang Natasha Wilona lakukan? Berikut ulasannya!

Perawat Malam Hari ala Natasha Wilona

Membersihkan Wajah

Hal pertama yang selalu ia lakukan sebelum mandi adalah mengangkat make up yang menempel pada wajahnya tersebut. Caranya dengan menggunakan Seaweed Purifying Facial Cleanser dari The Body shop sebagai make up remover. Setelah itu Natasha membersihkan make up dibagian mata dan bibir dengan menggunakan Maybeline Make Up Remover Eye and Lip.

Sebelum mulai menggunakan facial wash pada wajah, basuhlah terlebih dahulu wajah Anda menggunakan air bersih. Setelah itu, baru gunakan facial wash yang sesuai. Di step ini, Natasha sendiri menggunakan sabun pembersih wajah dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser For All Skin Types. Kemudian basuh kembali wajah Anda hingga benar-benar bersih, ya!

Mengosok Gigi

Setelah selesai membersihkan wajah dari make up, Natasha biasa mengosok giginya terlebih dahulu sebelum mandi. Kemudian, ia juga tidak lupa menggunakan Recaldent GC Tooth Mousse Plus setelah berkumur. GC Tooth Mousse Plus ini digunakan dengan cara mengoleskannya langsung pada gigi dan mendiamkannya sejenak. Itulah alasan mengapa gigi Natasha Wilona selalu putih dan bersih.

Mandi

Sebelum tidur, Natasha Wilona juga tidak lupa untuk membersihakan badan terlebih dahulu. Untuk sabun, Natasha tidak terlalu memilih-milih dalam menggunakan sabun. Yang terpenting sabun tersebut dapat membersihkan tubuh secara menyeluruh dan membuat kulit menjadi lembab.

Menggunakan Toner

Walau wajah telah dibersihkan dengan make up remover dan facial wash, Anda tetap perlu menggunakan toner supaya make up yang masih tersisa dapat terangkat secara tuntas. Untuk toner, disini Natasha menggunakan Wonder Pore Freshner dari Etude House. Setelah menggunakan toner, Natasha juga menggunakan White Moistfull Emulsion untuk membuat kulit wajahnya menjadi cerah. White Moistfull Emulsion ini juga merupakan salah satu produk dari Etude House.

Menggunakan Lipbalm

Sebelum tidur, Anda juga perlu melakukan perawatan pada bibir ya! caranya dengan menggunakan lipbalm yang cocok dengan bibir Anda. untuk Natasha ini, ia menggunakan lipbalm dari Skin Food Rose Essence Lipbalm. Nah, produk ini sangat cocok untuk Anda yang biasa tidur diruangan ber-AC. Karena lipbalm ini akan menjaga kelembaban bibir sehingga tidak mudah kering.

Menggunakan Panda Eye Removal Products

Tak hanya bibir, mata juga perlu nutrisi khusus untuk menjaga kecantikannya. Jika Anda memiliki mata panda yang cukup parah, maka step ini jangan sampai dilewatkan, ya! Untuk memberi nutrisi pada matanya, Natasha biasa menggunakan Skin Food Platinum Grape Cell Eye Cream dengan menggunakan jari manis.

Menggunakan Lotion

Nah, untuk menjaga kelembab kulit tangan, Natasha Wilona juga tidak lupa menggunakan lotion dari Fase Shop Sweet Heart Hand butter. Lotion ini sangat membantu sekali dalam melembabkan dan membuat tangan menjadi halus. So, if interested, use this product!

Done! Itulah beberapa ritual yang biasa Natasha Wilona lakukan sebelum tidur. Kini Anda juga bisa mendapatkan kulit sehat seperti dia dengan cara melakukan semua rutinitas diatas. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *