Apa Minuman Berenergi?

Minuman Berenergi adalah minuman seperti Red Bull, Rock Star dan Rakasa, yang mengandung dosis besar kafein dan stimulan hukum lainnya seperti guarana dan ginseng. Jumlah caffine dalam Minuman Berenergi dapat berkisar dari 75 miligram untuk lebih dari 200 miligram per porsi. Hal ini sebanding dengan 34 miligram dalam Coke dan 55 miligram di Mountain Dew. Untuk informasi lebih lanjut tentang kandungan kafein dari Minuman Berenergi dan produk lainnya, klik di sini.

bahaya minuman energi

Jika minum mengiklankan tidak ada kafein, energi berasal dari guarana, yang setara dengan kafein. 5 jam Minuman Berenergi mengiklankan “tidak ada kecelakaan,” tapi klaim ini mengacu tidak ada “benturan gula” karena minuman ini memiliki sweetners buatan.

Vitamin atau asam amino taurin seperti yang baik ditemukan dengan mengonsumsi berbagai makanan dan mengambil vitamin dan mineral suplemen harian.

Apakah ada Bahaya Minuman Berenergi?

Respon individu terhadap kafein bervariasi, dan minuman ini harus diperlakukan dengan hati-hati karena betapa kuatnya mereka. Merangsang sifat energi minuman ‘dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah (kadang-kadang ke titik palpitasi), mengeringkan tubuh, dan, seperti stimulan lainnya, mencegah tidur.

Minuman Berenergi tidak boleh digunakan saat berolahraga sebagai kombinasi dari kehilangan cairan dari berkeringat dan kualitas diuretik kafein dapat meninggalkan seseorang menderita dehidrasi parah.

Ketika digunakan sesekali, Minuman Berenergi tidak selalu buruk bagi Anda, tetapi mereka tidak harus dilihat sebagai “alternatif alami” baik. Beberapa klaim mereka membuat seperti “peningkatan kinerja dan konsentrasi” dapat menyesatkan. Mereka dipasarkan sebagai suplemen diet, dan FDA tidak menyetujui atau meninjau produk sebelum dijual. Beberapa Minuman Berenergi tidak memiliki kafein melainkan menggunakan guarana stimulan, yang setara dengan kafein. Orang lain mungkin mengatakan bahwa 1 kaleng adalah 2 porsi sehingga Anda harus menghitung jumlah yang benar kafein.

Jika Anda menganggap mereka sebagai minuman yang sangat-berkafein, Anda akan memiliki gambaran yang lebih akurat tentang apa yang mereka dan bagaimana mereka mempengaruhi Anda. Anda tidak akan menggunakan Mountain Dew sebagai minuman olahraga. Dan minuman seperti Red Bull dan vodka lebih seperti kopi yang kuat dan wiski dari apa pun.

Apa yang terjadi ketika Minuman Berenergi yang dikombinasikan dengan alkohol?

Minuman Berenergi juga digunakan sebagai mixer dengan alkohol. Kombinasi ini membawa sejumlah potensi bahaya:

Karena Minuman Berenergi stimulan dan alkohol adalah depresan, kombinasi efek mungkin berbahaya. Efek stimulan dapat menutupi bagaimana mabuk Anda dan mencegah Anda dari mewujudkan berapa banyak alkohol yang telah dikonsumsi. Kelelahan adalah salah satu cara tubuh normal memberitahu seseorang bahwa mereka sudah cukup minum.

Efek stimulan dapat memberikan orang kesan mereka tidak terganggu. Tidak peduli seberapa peringatan Anda merasa, konsentrasi alkohol dalam darah Anda (BAC) adalah sama seperti itu akan tanpa Minuman Berenergi. Orang akan misperceive kemampuan mereka untuk melakukan tugas-tugas yang kompleks seperti mengemudi atau menyeberang jalan yang sibuk. Setelah efek stimulan habis, efek depresan dari alkohol akan tetap dan dapat menyebabkan muntah dalam tidur atau depresi pernapasan.

Penelitian telah menemukan bahwa orang minum lebih banyak dan memiliki BAC lebih tinggi ketika mereka menggabungkan alkohol dan kafein.

Kedua Minuman Berenergi dan alkohol sangat dehidrasi (kafein dalam Minuman Berenergi adalah diuretik). Dehidrasi dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk memetabolisme alkohol dan akan meningkatkan toksisitas, dan karena itu mabuk, hari berikutnya.

Apakah minuman seperti Four Loko dan Joose masih mengandung kafein?

Minuman ini awalnya terkandung kafein, guarana dan ginseng. Karena beberapa insiden keracunan berbahaya yang melibatkan minuman ini, FDA telah mengeluarkan surat peringatan kepada produsen, yang menyatakan bahwa itu tidak aman untuk menggabungkan alkohol dan stimulan tersebut. Selanjutnya, stimulan telah dihapus. Sangat penting untuk mengetahui bahwa sebagian besar kaleng 23,5 ons Empat Loko 12% alkohol, yang setara dengan 4-6 gelas bir. (Bir standar 12 ons dan 4-6% alkohol.) A 23,5 ons sekaleng Joose mengandung 10-12% alkohol.

Bahaya Minuman Berenergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar