Kami rasa bagi anda yang sudah berdonasi rutin ke Unicef dan pengin berhenti sejenak butuh bantuan maka artikel ini sangat cocok untuk memandu anda untuk tahu cara berhenti donasi Unicef yang benar.
 
Sisi lain dari Donasi rutin adalah potongan yang didapatkan pada kartu kredit di tiap bualnnya, maka bagi anda yang sudah komitmen untuk donasi rutin selama kurun waktu tertentu untuk bisa berhenti butuh bantuan.
 
Padahal pada kenyataannya untuk berhenti donasi sangat mudah dilakukan. Donatur harus mempersiapkan datda diri dan alasan terlebih dulu untuk bisa berhenti. Nah untuk itu kitas simak saja langsung bagaimana layanan berhenti donasi unicef ini dikabulkan cek …
 

Cara berhenti donasi Unicef Indonesia

 
Ada dua cara yang umum dipakai untuk berhenti donasi. yaitu lewat telepon dan email. Yuk ikuti cara dibawah ini supaya cepat approve perngajuannya.
  1. Telepon layanan Donatur; Untuk cara yang pertama ini sangat mudah tentunya. hanya lakukan telepon ke nomor layanan donatur di >> (021) 8066 2100. lakukan pada jam kerja setiap hari senin-jumat pukul 09.00-17.00 wib.
  2. permohonan lewat Email: Jika anda sudah menghubungi karena sedang sibuk, maka permohonan berhenti donasi lewat email jadi pilihan yang tepat. Kirim email permohonan berhenti donasi unicef ke >> ids.donorlove@unicef.org lakukan dengan mengisi data diri dan alasan berhenti donasi rutin. 
Nah kalau sudah semuanya tinggal menunggu udate dari operator untuk menghentikan autodebet dari kartu kredit anda. Kenapa sih harus menghubungi CS donatur untuk berhenti donasi?
 
Begini ya prosedurnya untuk penggunaan kartu kredit yang autodebet. Jadi untuk pemotongan tiap bulan itu kan sudah persetujuan dari pihak mengirim ke pihak penerima. Untuk pembatalan harus dari pihak penerima atau disini Unicef. Jadi dengan unicef menghentikan potongan donasi di kartu kredit anda maka otomatis akan berhenti.

Program Unicef indonesia tidak hanya seputar anak-anak namun juga perempuan yang belum menemukan keadilan dalam kehidupan. Untuk mewujudkan itu, Unicef terus melakukan penggalangan dana dari semua kalangan. Jika anda sudah tidak tergabung dalam donatur rutin maka bisa juga donasi sekali untuk pemenuhan kebutuhan anak dalam satu minggu.

Demikian artikel panduan cara berhenti donasi Unicef Indonesia ini dibuat supaya anda lebih tahu dan secara nyata bisa melakukannya sendiri. Semoga membantu anda semua yang berkeinginan untuk sejenak berhenti sumbangan rutin Unicef. 

Panduan Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar