Dunia otomotif mengalami pasang surut yang cukup menyilaukan. Tahun ini General Motor yang merupakan perusahaan produsen Chevrolet di Indonesia menarik dan menutup pabriknya. Ini disebabkan oleh adanya biaya produksi yang tinggi sedangkan untuk penjualan tidak memenuhi target.

memilih mobil bekas

Mobil baru di Indonesia sendiri sudah bisa dimiliki hanya dengan DP 10juta saja. Kian marak mobil yang seliweran membuat jalanan semakin macet. Jakarta yang menjadi tongkat pemerintahan dan pusat berputarnya uang menjadi lautan mobil setiap hari. Pertumbuhan mobil yang sangat pesat ini membuat Showroom Mobil laris manis.

Mobil Bekas di Jakarta memang mengiurkan namun siapa sangka jika mobil tersbut belum tentu normal jika diteliti lebih lanjut. Prinsip kehati-hatian dalam membeli mobil bekas harus diterapkan agar kualitas mobil yang akan anda beli memenuhi kreteria anda. Membeli Mobil dengan Kondisi  ‘fresh from the oven’ dari showroom memang pilihan yang baik. Ini karena semua onderdil baru tanpa harus pusing memikirkan detil eksterior, interior, sampai performa mesin.

Secara Jeli jika anda ingin membeli Mobil Bekas butuh pertimbangan berbagai hal terutama body, Interior dan performa mesin. Tidak mungkin mobil Second tidak memiliki kekurangan saat di showroom. Mungkin ada satu alamat ang rekomended untuk beli Mobil Bekas & baru jakarta hari ini jualbelimobil.hol.es. Di situ ada ribuan jenis mobil yang ditawarkan oleh penjual tanpa anda harus lihat secara langsung. Coba saja anda lihat koleksi mobil Bekas di mobil42. Berikut ini secara detail cara memilih Mobil bekas di jakarta:

  • Pastikan cek ulang mobil yang ditawarkan sehingga tidak hanya kata penjual saya yang ini itu namun anda percaya saja. Bisa saja penjual merayu anda dengan berbagai hal. cek kaca, sudut pojok Mobil apakah ada bekas las, dempulan atau bekas penyok dan kondisi mobil pernah mogok atau tidak
  • Cek Bumper dan Pintu mobil. Coba anda membuka tutup pintu dengan baik apakah masih orisinil atau sudah ganti. cek sekali lagi secara detail sampai anda merasa jika mobil tersebut aman untuk dibeli.
  • Cek nomor seri kendaraan apa sama dengan yang di STNK Mobil
  • jangan Lupa cek Juga Spedometer, Accu, tali Kipas dan AC lainnya sehingga dalam anda membeli tidak akan merasa dirugikan jika suatu saat nanti adanya yang tidak berfungsi.

Demikian cerita singkat untuk anda yang memilih mobil bekas di Jakarta. Teliti dan jeli adalah maksud utama dari tulisan ini sehingga anda tidak perlu merasa kecewa saat mobil sudah ditangan. Sekian dari Rofik semoga artikel Ini membantu anda untuk membeli mobil bekas.

Mau Mobil Bekas di Jakarta? Begini Cara Memilihnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar