Salah satu provinsi di Kalimantan akan mengadakan pesta demokrasi. Kalimantan Selatan akan menyelenggarakan pemilihan Guberner dan Calon Gubernur pada November mendatang. Muhidin Farid salah satu pasangan yang datang dari proses Independen menjadi kandidat terkuat dalam pertarungan Cagub nanti.

Asli dukungan rakyat

Muhidin Farid

Rakyat telah merestui pasangan Murah senyum untuk terpilih memimpin tanah Banjar tersebut. Muhidin adalah walikota Banjarmasin saat ini dan Farid Hasan Aman adalah anggota DPR Kalimantan Selatan. Pasangan ini maju sebagai calon Independen tanpa dukungan Partai. Mereka yakin jika rakyat akan memilih pasangan yang tulus melayani rakyat yaitu Murah senyum.

Selain Jargon Murah senyum, Muhidin farid juga mempunyai visi dan misi dalam menjalankan tugas jika terpilih. berikut ini rincian Visi & misi Muhidin farid Murah senyum independen asli dukungan rakyat.

VISI

Menjadikan Kalimantan Selatan sebagai Gerbang Kalimantan yang Mandiri, Sejahtera, Religius, Beriman dan Bertaqwa, 2021.

MISI

Mewujudkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan, kualitas sumber daya manusia yang maju profesional dan religius.

Mewujudkan kedaulatan pangan dan energi yang mantap dan berkelanjutan.

Mewujudkan daya saing ekonomi rakyat yang berbasis industri kreatif, agro industri, dan pengembangan produk unggulan daerah.

Mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang baik menuju efektifitas optimalisasi pelayanan publik dan transparan.

Mewujudkan pembangunan saran dan prasarana untuk mengembangkan pusat – pusat pertumbuhan dan memperlancar konektivitas antarwilayah.

Bagaimana setelah membaca visi dan misi muhidin Farid? Cukup Singkat dan jelas bukan demi memajukan Kalsel dalam waktu kerja 5 tahun. Jika iya silahkan bagi anda yang berada di Banjarmasin bisa menjadi reseller Jersey Manchester City Terbaru 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>