Pelatihan barista dan usaha warung kopi termasuk kedalam 4 paket materi yang dibeli oleh beberapa dari 456.256 sempurna peserta gelombang pertama dan kedua pada program Kartu Pra Kerja.

Kedua materi hal yang demikian digemari sebab bisa memperkuat skill berwirausaha para pemula ditengah pandemik wabah Covid-19.

Kecuali itu juga pelatihan yang aplikatif dan siap diimplementasikan oleh masyarakat secara mandiri.

baca juga: Jilbab Sebagai tanda Iman

Untuk Itu Program pelatihan 10.000 Barista Merdeka dan Usaha Kopi Pemula yang ditargetkan oleh The Bencoolen Coffee yakni program prakerja yang terdiri dari pelatihan barista, pemasaran kopi secara online, membuka usaha kopi kekinian sampai menjadi agen Kopi Indonesia bisa didapat dengan meniru program Prakerja.

Program ini juga hadir tak cuma memberikan pelatihan melainkan juga memfasilitasi ketersediaan lapangan kerja sektor kopi lewat pendampingan sampai skala RT hingga tingkat nasional.

Tapi juga menetapkan sesudah pelatihan bisa usaha dengan dukungan supply bahan baku serta Masuk Permodalan secara tetap dari bencoolen coffee sehingga pelatihan lebih maksimal dari pelatihan lainnya yang ada di Program Prakerja.

The Bencoolen Coffee mendapatkan dukungan penuh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sebab program ini ikut mengangkat Bengkulu yang yakni nomor 3 tertinggi penghasil Kopi Robusta di Indonesia.

Pelatihan barista dan usaha warung kopi bisa terselenggara karena adanya antusiasme masyarakat untuk lebih mendiri dengan wirausaha.

Pelatihan Barista dan Usaha warung Kopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar