tanya veronika asisten virtualTelkomsel telah mengaktifkan kembali Veronika dengan layanan yang berbeda. Kali ini Tanya veronika asisten virtual ditujukan sebagai layanan GraPARI Virtual.

Layanan untuk pelanggan yang digunakan melalui media chatting WhatsApp, LINE, FB Messenger, dan Telegram. Layanan asisten virtual Telkomsel dibuat dengan memadukan kecerdasan buatan dan interaksi manusia. Dengan begitu menghubungi asisten virtual tidak terbatas oleh waktu, bisa dimanapun dan kapanpun. Veronika, itulah nama dari layanan virtual Telkomsel ini.

Telkomsel lewat dirut utamanya mengatakan jika perkembangan teknologi terutama dunia medsos yang semakin banyak pengguna dirasa sangat perlu memasukkan layanan asisten virtual untuk pelanggan.

Veronika Asisten Virtual Telkomsel adalah sebuah layanan digital yang menggunakan media chat agar memudahkan pelanggan untuk berbagai keperluan Telkomsel. Bisa digunakan semua nomor Telkomsel kecuali kartuHalo corporate dan nomor spesial tambahan.

Adapun kamu yang ingin menghubungi veronika, caranya cukup mudah bisa menggunakan salah satu media yang kami informasikan berikut ini.

Baca juga: Newkarma Theme WordPress

Cara Menghubungi Veronika Asisten Virtual

  1. Melalui LINE @Telkomsel

Aplikasi chat satu ini memang banyak digunakan oleh kaum muda. Lebih dari 90 juta pengguna mayoritas berusia muda. Telkomsel tidak tinggal diam untuk ikut partisipasi untuk memperluas layanan asisten virtual pada LINE. 

  1. Melalui Telegram @Telkomsel_official_bot

Ada Telegram yang merupakan aplikasi mirip dengan WhatsApp. Keunggulan telegram ini lebih kepada penggunaannya yang ringan dan banyak digunakan untuk layanan berbasis AI. Veronika bot hadir di telegram untuk lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel.

  1. Melalui Facebook Messenger @Telkomsel

Facebook messenger yang merupakan salah satu aplikasi chatting ini juga bisa digunakan untuk bertanya pada veronika asisten virtual. Kamu bisa langsung chat di akun @Telkomsel. Tanya dengan sopan dan beretika.

  1. Melalui WhatsApp di Nomor +6281111111111

Nah media selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghubungi veronika yaitu WhatsApp. Lewat Nomor 081111111111 kamu bisa tanyakan kebutuhan mengenai Telkomsel.

  1. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi yang memang dibuat untuk mempermudah layanan Telkomsel ini juga telah tersedia asisten virtual. Veronika bisa dihubungi langsung dengan menanyakan berbagai hal.

  1. Melalui Situs Telkomsel.com

Siapa yang belum tahu situs resmi Telkomsel ini dengan beralamat di telkomsel.com, kamu bisa lihat logo veronika dibagian pojok bawah. Tinggal klik logo tersebut nanti akan muncul permintaan isi nama dan seterusnya.

Pada layanan virtual veronika ini pelanggan akan mendapatkan banyak sekali informasi tentang Telkomsel mulai dari FAQ produk Telkomsel dan pembelian produk, pengecekan profil, promo Telkomsel, cek PUK dan lain-lain.

Asisten Virtual Telkomsel membantu memperluas jangkauan Customer Touch Point (CTP) kanal digital Telkomsel yang selama ini sudah sangat peduli dalam melayani berbagai permintaan informasi dari pelanggan melalui beberapa akun sosial media.

Nah itulah Tanya veronika asisten virtual Telkomsel layaknya GraPARI virtual yang bisa kamu akse dari berbagai media. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Tanya Veronika Asisten Virtual sebagai GraPARI Virtual Telkomsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar