Cara Tukar Pulsa Ke Uang pada Bisnis online

Posted on: June 27, 2020, by :

Cara Tukar Pulsa Ke Uang pada Bisnis online yang mungkin, belum banyak diketahui oleh para pelaku bisnis online. Cara pembayaran menggunakan pulsa, dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen.

Bisnis online menjadi pilihan bertransaksi saat musim pendemi seperti ini. Banyak pelaku bisnis konvensional beralih ke bisnis online. Salah satu yang harus diperhatikan adalah kenyamanan konsumen dalam pembayaran.

Berbagai cara pembayaran disediakan oleh pemilik bisnis. Termasuk cara pembayaran menggunakan pulsa. Pulsa yang nantinya dapat diuangkan oleh pemilik bisnis. Anda yang belum mengerti tentang Tukar Pulsa Ke Uang, berikut penjelasannya.

Dalam melakukan penukaran pulsa yang anda miliki lakukan tahapan berikut

  • Register

Anda harus melakukan registrasi pada penyedia jasa penukaran pulsa. Saat ini banyak provider yang bisa memberikan fasilitas penukaran pulsa dalam bentuk uang, pulsa token dan game. Bahkan bisa dalam bentuk uang elektronik.

Masuk ke laman website yang telah disiapkan lalu lengkapi semua data yang diminta. Anda harus mengisi dengan benar agar verifikasi data yang akan dilakukan provider penukaran pulsa berjalan lancar.

  • Deposit

Langkah berikutnya, anda akan diminta melakukan deposit. Pilihlah dari daftar menu yang berada di bagian kiri laman website. Selanjutnya anda akan menemukan pilihan menu cara pembayaran deposit.

Pilihlah menu transfer pulsa yang ada pada daftar tersebut. Pulsa yang akan anda gunakan pada pembayaran adalah pulsa yang nantinya akan anda tukarkan menjadi uang cash mau pun uang elektronik.

  • Nomor pengirim

Masukkan nomor handphone yang akan anda Tukar Pulsa Ke Uang. Nomor telepon harus sesuai dengan data yang ada saat transaksi berlangsung. Agar transaksi tidak ditolak oleh penyedia jasa.

Sebelumnya anda akan diminta memilih provider seluler yang anda gunakan. Ini untuk menghitung rate yang digunakan pada saat anda menukarkan pulsa. Masing-masing memiliki ketentuan tersendiri.

  • Jumlah deposit

Ini akan menentukan jumlah uang yang akan anda terima. Jumlah pulsa yang anda tukarkan tidak akan sama nilai nominalnya dengan uang pada umumnya. Ini dipengaruhi oleh nilai rate pulsa saat itu

Ada penghitungan khusus yang bisa anda lihat di  laman website NafasKuda. Anda akan diberikan kisaran nominal uang yang akan diterima. Jika anda setuju dengan nominal yang ditawarkan pihak pemberi jasa. Anda masuk ke tahap berikutnya

  • Pembayaran

Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran. Sebelumnya anda akan diminta mentransfer pulsa sesuai dengan nominal yang disepakati tadi. Laporkan jika anda sudah melakukan transfer.

Pilih metode pembayaran withdraw jika anda akan menarik uang tunai di ATM. Ini akan membutuhkan proses verifikasi. Pastikan nama di rekening dan nama pada KTP yang didaftarkan sama.

Uang hasil penukaran akan otomatis ditransfer ke rekening ATM jika data yang diberikan sesuai. Anda dapat melakuan pengecekan melalui ATM atau mbangking Bank  penyedia tabungan yang telah anda  daftarkan.

Proses penukaran anda  telah selesai. Tidak ada lagi pulsa yang hangus karena bisa digunakan. Pembeli di toko online anda pun akan memiliki kebebasan transaksi  luas, saat berbelanja.

Manfaatkan segala sumber daya yang ada untuk menunjang kemajuan usaha. Salah satunya dengan kemudahan transaksi online menggunakan pulsa. Kadang beberapa tempat penukaran memberikan biaya untuk setiap penarikan lewat ATM.

Besarnya biaya tidak seberapa dibandingkan pulsa yang hilang karena tidak terpakai. Kini anda memiliki solusi untuk pulsa yang terus bertambah. Berapa pun pulsa yang anda miliki dapat dimanfaatkan dengan tukar uang ke pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar