Ketahui Beberapa Jenis Burung Lovebird Yang Memikat Hati

Posted on: June 29, 2020, by :

Ketahui Beberapa Jenis Burung Lovebird Yang Memikat Hati!  Ada banyak hewan yang dapat menarik perhatian semua orang. Salah satu hewan yang selalu mendapatkan perhatian dari orang-orang selain kucing dan juga anjing adalah burung. Hewan yang mampu berkicau dan terbang ini tentunya punya banyak penggemar untuk setiap jenis burung yang ada.

Burung cinta atau yang sering dikenal dengan lovebird ini merupakan salah satu spesies yang paling disukai oleh orang-orang. Ia merupakan burung yang mempunyai paruh bengkok dan juga pandai berkicau untuk menarik perhatian. Burung ini selalu mampu memikat semua orang dengan suara yang menyenangkan serta kecantikan yang dimiliki.

Jenis burung lovebird juga cukup banyak. Kamu dapat menjadi salah satu pemilik lovevird ini jika mencintai hal-hal yang cenderung imut. Burung ini disebut sebagai burung cinta karena selalu sepas dan bertengger dalam keadaan yang berdekatan. Sepasang burung ini juga terlihat saling menyayangi. Semakin unik warnanya, semakin mahal harganya. Simak di citcuit.id untuk mengenali macam -macam burung lainnya.

Lovebird Muka Salem

Nah, kamu harus tau jenis yang satu ini karena mempunyai warna dan jenis yang unik pula. Biasanya, kamu dapat menemukan di daerah gurun pula. Dinamakan muka salem karena wajahnya pada bagian tengah mempunyai warna salem yang membuatnya tanpaj menarik. Selain itu, bagian lain pada tubuhnya didominasi dengan warna hijau. Lalu, bagian pantat atau ekornya mempunyai warna biru. Sehingga, menghasilkan perpaduan warna sempurna.

Lovebird Lutino

Kamu harus mengenal jenis burung lovebird yang satu ini karena mempunyai warna yang unik. Jika biasanya, yang kamu kenal mengenai burung cinta ini adalah warna hijau. Maka, yang satu ini mempunyai warna yang cukup berbeda yaitu warna kuning dan perpaduan warna oranye juga. Burung ini mempunyai kicau yang bagus dan juga aktif bergerak.

Lovebird Pipi Hitam

Sesuai dengan namanya, burung yang satu ini mempunyai warna bulu yang hitam atau gelap. Namun, hanya pada bagian pipi saja. Spesies ini mempunyai panjang tubuh sebesar empat belas cm. Bagian tubuh yang menjadi ciri-ciri pada burung ini adalah didominasi dengan warna hijau dan mempunyai kepala yang cenderung seperti kecoklatan.

Lovebird Fischer

Jenis burung lovebird ini mempunyai nama yang unik atau ilmiah. Nama burung ini juga diambil dari penemunya. Burung yang satu ini ditemukan oleh seorang penjelajah. Untuk jenis yang satu ini, ia merupakan jenis yang asli atau ras sebenarnya. Burung yang satu ini memiliki warna dasar hijau hingga pencampuran antara kuning dan juga jingga.

Lovebird Nyasa

Burung yang satu ini mempunyai pola yang hampir sama dengan burung Fischer. Tubuhnya penuh dengan warna hijau, lalu bagian kepada dengan warna merah orange. Kemudian, ia mempunyai paruh yang berwarna merah dan putih pada bagian pangkal. Burung ini juga punya cincin mata.

Nah, beberapa jenis burung lovebird ini adalah yang paling populer. Kamu harus membeli salah satu jenis yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar