Review Lagu Kenangan Manis

Posted on: June 29, 2020, by :

Review Lagu Kenangan Manis – Sebuah lagu yang sedang menghebohkan para penikmat musik tanah air, lagu ini berasal dari seorang pria tampan yang bernama Pamungkas. Bukan hanya menyanyikan saja tetapi pria ini juga sebagai pencipta lagu yang dinyanyikannya. Walaupun lagu ini bukanlah lagu baru tetapi lagu ini masih memiliki peminat atau penikmat musiknya karena kenikmatan dari lagu ini.

Lagu ini sendiri sebenarnya telah dirilis pada tahun 2018 silam dalam albumnya yang berjudul walk the walk  yang saat itu juga mendulang popularitas. Sebab wajah seorang Pamungkas dengan penghayatan lagu yang maksimal membuat para penikmat musik khususnya seorang wanita langsung sangat menyukai lagu ini sebab pendalaman dan penghayatan membuat Anda merasakan makna dari lagu tersebut.

Lagu kenangan manis menjadi lagu paling banyak dicari dalam deretan lagu dari album Pamungkas tersebut. Pamungkas sendiri merupakan seorang pendatang baru dalam industri musik tanah air tetapi telah berhasil menarik berhatian lewat lagu-lagu yang dituliskan dan dinyanyikannya sendiri karena berhasil membuat para pendengar merasa berada pada posisi orang yang merasakan peristiwa pada lagu tersebut.

Hal ini berarti telah mencapai fungsi dari lagu tersebut. Apabila Anda mendengarkan lagu ini maka Anda akan merasa sebuah ketenangan dan rasa sedih yang begitu terasa akibat paduan pemilihan diksi dan juga aransemen musik yang dibuatnya menjadikan lagu ini sebagai lagu yang bisa mengantarkan Anda merasakan kerinduan akibat masa lalu yang Anda miliki dengan seseorang.

Jangan menjadi penasaran saja dengan lagu ini, sebab Anda bisa mendengarkan lagu kenangan manis ini dengan sangat mudah tanpa harus membuat Anda melewati berbagai bug untuk mendapatkan lagu ini pada ponsel yang Anda miliki. Anda hanya perlu mencari lagu ini pada situs pengunduhan lagu dan musik yang sangat terpercaya yaitu stafaband dengan cara klik link berikut ini https://stafaband-76.com

Makna Lagu

Dari judul yang digunakan oleh Pamungkas sendiri sebenarnya telah begitu menggambarkan makna yang ada pada lagu yang dituliskan dan dinyanyikannya tersebut. Sebuah lagu yang menceritakan tentang sebuah ungkapan perasaan bahagia dan rindu terhadap seseorang yang ada pada masa lalunya, sebuah kerinduan terhadap semua canda tawa dan juga kebodohan yang pernah dilakukannya pada masa lalu tersebut.

Hal ini dapat dilihat pada lirik pertama yaitu tawa yang terlepas tanpa ada makna, kemudian pada lirik berikutnya cerita lama yang selalu dibawa, kemudian pada lirik ketiga mengingatkannya pada sesuatu diam-diam hati ini mengerti dan teringat. Sebuah lirik yang menjurus langsung bahwa lagu tersebut tentang kerinduan.

Aransemen Musik

Musik dari lagu ini diaransemen dengan sebaik mungkin dengan tujuan utama sebagai musik penenang dan tanpa adanya kegaduhan yang berlebihan sehingga sangat mendukung sebuah peristiwa mengenang hal-hal yang telah lalu pada sebuah masa tersebut.

Lagu kenangan manis sebuah lagu yang sangat cocok didengarkan apabila Anda sedang merasakan kerinduan terhadap seseorang, lagu ini bisa Anda dapatkan pada situs yang sangat terpercaya dari stafaband.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar