Ingin Cepat Balik Modal Bisnis Pulsa, Ini Dia 5 Ciri-Ciri Distributor Pulsa Termurah

Posted on: July 18, 2020, by :

Berjualan pulsa dalam satu kali transaksi memang memiliki untung yang sedikit, namun hal ini tidak bisa menjadi alasan Anda mundur berjualan. Pasalnya, Anda akan mampu meraup pundi-pundi uang jika memiliki banyak transaksi pulsa, misalnya saja 100 kali transaksi dalam sehari. Selain itu, kesuksesan pebisnis pulsa juga ditentukan dari distributor mereka. Nah, berikut ini ada 5 ciri-ciri distributor pulsa termurah seperti market pulsa yang bisa Anda jadikan patokan.

  1. Harga yang Terjangkau

Distributor yang terpercaya bisa menjamin akan memberi harga yang murah pada produk mereka. Untuk itu, ada baiknya Anda mencari distributor yang harga jualnya tidak terlalu tinggi. Namun jangan sampai Anda juga tergiur distributor yang menawarkan harga jual sangat jauh dari harga normal. Hal ini karena bisa-bisa distributor tersebut melakukan penipuan pada Anda. Maka dari itu, pilihlah distributor yang selisih harganya tidak terlalu jauh dari standar.

  1. Gratis Biaya Pendaftaran Anggota

Sekarang ini, beberapa distributor yang berkualitas akan menawarkan gratis biaya pendaftaran anggota mereka. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari keuntungan karena seperti yang kita tahu, bisnis pulsa memang bermodal kecil dan jika Anda bisa mendaftar gratis, maka itu adalah sebuah rejeki yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, ada juga beberapa distributor yang mematok anggota baru dengan deposit awal yang nominalnya variatif.

  1. Stok Pulsa Murah dan Lengkap

Ciri-ciri distributor pulsa yang berkualitas selanjutnya adalah memiliki stok pulsa yang murah dan lengkap. Ketika Anda berjualan dengan nominal beragam dengan stok all operator, tentunya Anda bisa meningkatkan kepuasan pelayanan pada pelanggan Anda. Bahkan, Anda juga bisa semakin melebarkan sayap bisnis ketika distributor Anda mampu menyediakan token, pembayaran PDAM, pajak, dan lain sebagainya.

  1. Minimal Deposit Ringan

Jika Anda tidak bisa mendapat keanggotaan awal yang gratis, maka tidak masalah untuk membayar. Namun, pilihlah distributor yang mematok harga deposit awal dengan nominal ringan dan tidak memberatkan Anda.

  1. Ada Transaksi Gratis

Terakhir, pilih distibutor yang mampu menyediakan transaksi secara gratis tanpa dipotong saldo admin. Jika sudah begini, dijamin deh Anda akan cepat untung.

Demikian ulasan mengenai  5 ciri-ciri distributor pulsa termurah yang bisa Anda jadikan patokan dalam memilih. Semoga bermanfaat.

sumber : pulsa-market.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar