Rekomendasi Drama Jepang yang Bisa Kamu Tonton di Netflixers

Posted on: July 18, 2020, by :

Yo kalian para Netflixers a.k.a pengguna Netflix. Apa saja sih serial TV yang kalian tonton di Netflix? Drama korea, barat, atau Jepang? nonton rama jepang menyajikan beragam cerita unik dan genre yang beragam. Tidak sedikit drama jepang yang bisa kamu tonton di Netflix. Apa saja itu? Berikut ini daftarnya.

1. Switched

Seperti mimpi ketika murid yang gendut, tidak populer dan selalu menerima perlakuan buruk dan kehidupan keluarga yang tidak menyenangkan bertukar tubuh dengan gadis yang cantik, kaya, populer dan hidup bahagia.

Kehidupan Ayumi Kohinata yang sempurna pun berubah 360 derajat ketika teman sekelasnya yang gloomy, chubby, dan tak populer Zenko Umine “mencuri tubuhnya”. Zenko Umine pun juga mencuri kehidupannya certa pacarnya yang tampan Koshiro Mizumoto.

Pada awalnya tak ada seorang pun yang percaya dengan ucapannya, kecuali teman dekatnya Shunpei Kaga. Kaga yang sudah memendam rasa suka padanya, tetap mencintainya meski memiliki tubuh yang berbeda. Ketika Ayumi kembali lagi ke tubuhnya yang asli, Kepada siapakah hati Ayumi akan berlabuh? Kaga atau Koshiro?

2. Atelier

Pada drama ini anda akan diajak untuk mempelajari detail bisnis lingerie di Jepang! Sebagai seseorang yang mencintai kain, Mayuko beruntung bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan manufaktur lingerie terbaik di Ginza! buat anda yang menyukai fashion, bisa belajar banyak dari drama ini lho. kita diajak untuk selektif dalam memilih suatu pakaian. Meski tak mudah, Mayuko berhasil menjadi sosok yang lebih baik dan berhasil membuat lingerienya sendiri!

3. Followers

Drama series ini menceritakan lika-liku kehidupan seorang fotografer tenar Rimi dan artis pendtang baru Natsu. Meski tak saling kenal keduanya memiliki ikatan kasat mata yang saling memengaruhi kehidupan masing-masing.

Rimi memiliki kehidupan yang sempurna dan harta melimpah. Meski sukses besar Rimi begitu kesepian dan memiliki harapan untuk menjadi seorang ibu. Begitupun Natsu yang ingin sekali menjadi seorang aktris walau harus berjuang mati-matian untuk bisa mewujudkan mimpinya.

Suatu hari, Rimi mengunggah foto Natsu di akun Instagram-nya. kemudian Natsu pun menjadi viral dan followers-nya meningkat pesat! Sejak saat itulah kehidupan keduanya berubah 360 derajat.

4. Million Yen Woman

Novelis yang tidak populer bernama Shin Mishima secara mengejutkan berkesempatan untuk tinggal dengan lima cewek sekaligus. Kelima cewek ini adalah Minami Shirakawa, Hitomi Tsukamoto, Yuki Kobayashi, Midori Suzumaru, dan Nanaka Sek. Untuk bisa tinggal di rumah Shin, kelima cewek ini harus membayar biaya bulanan 1 juta yen. Namun, di balik penampilannya yang bagai bidadari, kelima cewek ini punya sisi misterius!

Minami Shirakawa, salah satu cewek yang tinggal berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai presiden dari Call Girl Club punya kebiasaan telanjang saat berada di rumah. kemudian Midori Suzumaru, pelajar SMA yang mendapatkan lotre sebesar satu juta yen hingga berhasil pindah ke rumah Shin Mishima.

Keputusan Shin Mishima untuk tinggal bersama dengan kelima cewek ini memiliki dampak yang benar-benar berat buatnya. Kehidupan Shin Mishima mulai terusik, karena kemudian salah satu dari kelima cewek itu tewas terbunuh di rumahnya!

5. Scams

Tak ada yang menyangka kalau Makoto Kusano yang lulus dari universitas prestigious menjadi seorang penipu? Meski sempat bekerja di perusahaan besar sejak lulus kuliah, Kusano dihadapkan oleh banyak masalah setelah perusahaan tempat dia bekerja bangkrut! Dia juga masih harus membayar pinjaman pelajar dan biaya perawatan ayahnya yang sakit.

Karena kesulitan keuangan, Kusano yang cerdas dan komunikatif mencari jalan pintas untuk mencari uang dengan menjadi penipu. Dia melakukan penipuan lewat telepon dengan target orang lansia yang tinggal di pedesaan. Kini Makoto berada di tengah-tengah tuntutan antara ekonomi dan moral. Manakah yang akan dia pilih?

6. Erased (boku dake ga inai machi)

Dalam bahasa indonesia berjudul kurang lebih “kota dimana hanya aku yang tiada” ini mengisahkan tentang seseorang yang diberi kekuatan untuk bisa kembali ke masa lalu. Ia adalah Satoru Fujinuma, mangaka berusia 29 tahun memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu sebelum suatu tragedi terjadi.Dengan kekuatannya ini ia mampu merubah masa lalu dan menyelamatkan seseorang. Dengan kekuatan ini pula dia pun kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan tiga anak korban penculikan dan ibunya di masa sekarang yang dibunuh. Meski begitu, nampaknya perjalanan waktu tidak sesederhana itu. Boku dake ga inai machi merupakan drama genre psychological kesukaan admin.

7. The Many Faces of Ito

Seorang penulis naskah komedi romantis yang populer, Rio Yazaki berjuang keras untuk mencari inspirasi untuk proyek selanjutnya. Diapun menghalalkan segala cara termasuk memanipulasi orang lain. Rio membuka jasa konsultasi cinta untuk empat orang cewek yang sedang punya masalah dengan hubungan asmara mereka.

Yang menarik adalah keempat cewek ini sama-sama berhubungan dengan pria bernama Ito . Rio pun akhirnya memanfaatkan keempat cewek ini untuk menulis cerita yang menarik. Rio ingin mendapatkan kesuksesan dengan memanfaatkan kesedihan orang lain dengan cara ini.

8. Good Morning Call

Drama remaja Jepang berjudul Good Morning Call ini menceritakan tentang dua anak SMA yang harus tinggal satu apartemen karena kena tipu. Nao yang polos akhirnya hidup satu atap dengan cowok populer dan dingin bernama Hisashi Uehara. Meski awalnya suka berantem, Uehara akhirnya menyukai Nao pada akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar