Tips Dan Trik Ketika Bermain Free Fire

Posted on: September 28, 2020, by :

Banyak sekali para pemain game Free Fire ini tidak mengetahui tentang tips dan trik yang sederhana ketika sedang bermain, padahal tips dan trik ini bisa membantu kamu untuk menang loh dalam sebuah permainan.sebelum bermain kamu harus tau terlebih dahulu bahwa free fire ini adalah salah satu jenis permainan battle royale yang saat ini sedang naik daun dikarenakan ada berbagai macam fitur yang sangat user friendly sehingga jika kamu ingin memainkan game ini kamu tidak perlu membutuhan spesifikasi smartphone yang super canggih. Jika kamu sudah tidak sabar yuk langsung sajaj kita simak tips dan triknya.

  • Utamakan Pembelian Karakter

Pada game Free Fire ini tentu saja ada aksesoris yang bisa merubah gaya penampilan kamu ketika bermain, karna karakter di free fire sangat keren dan cocok dijadikan wallpaper free fire. Semua hal ini tergantung dengan bagaimana keinginan kamu, di sini kamu bisa berdandan menjadi seorang prajurit atau bisa juga dengan berbagai warna yang berbeda. Nah jangan sampai kamu lupa dengan hal penting yang satu ini yaitu membeli karakter, hal yang perlu kamu ingat juga bahwa karakter disini memiliki efek yang berbeda ketika kamu mainkan dalam permainan. Karakter yang ada dala free fire ini bisa kamu beli dengan diamond atau dengan melakukan game purchase.

  • Harus Siap Ketika Crosshair Berwarna Merah

Ketika kamu bermain free fire kamu tentu harus siap pada sebuah sistem yang bernama crosshair, sistem ini bisa di bilang juga bidikan ketika menembak. Hal ini sangatlah penting karena jika kamu salah membidik maka peluru yang kamu tembakan akan meleset dan bisa membuat kamu kalah ketika kamu sedang berperang dengan lawan.

  • Gunakan Kendaraan Sesuai Kebutuhan

Penggunaan kendaraan ketika bermain free fire ini tentu saja menjadi hal yang cukup penting, penggunaan kendaraan ini akan membuat perjalanan kamu menjadi lebih cepat ketika kamu ingin menghindari diri dari serangan. Tapi pengunaan kendaraan ini juga cukup terdengar bising dan adanya kendaraan ini juga bisa menandakan kehadiran kamu dari lawan. Tapi jangan khawatir kamu bisa mengsiasati hal ini pada momen yang tepat , kamu bisa menggunakan kendaraan ini di awal pertandingan, ha ini dikarenakan pemain yang lain pastinya masih sibuk untuk mencari senjata untuk menyerang lawan. Dengan menggunakan kendaraan ini juga kamu bisa membunuh lawan loh, kamu cukup menabrakanya saja.

  • Pertarungan Tidak Selalu Menguntungkan

Dalam permain game free fire ketika kamu bertarung, hal tersebut belum tentu bisa menguntungkan untuk kamu. Dalam bermain free fire ketika kamu melakukan baku tembak dengan lawan hal tersebut tentunta aka memancing lawan yang lainnya untuk datang ke tempat kamu melakukan pertarungan. Sangat disarankan untuk kamu menghindari sebuah pertarungan jika kamu ada di lokasi yang padat dan termasuk lokasi yang cukup strategis. Hal ini memiliki resiko yang cukup tinggi karena bisa saja musuh ini sudah memiliki senjata yang lebih baik dari segi damagenya dan jenis peluru. Jadi sebaiknya kamu tetap mencari barang dan senjata dalam kondisi yang aman,  karena terkadang bermain dengan rapih justru akan lebih efektif lagi jika dibandingkan degan kamu keluar menyerang musuh.

Nah mungkin itu saja yang bisa kami bahas pada artikel yang satu ini, semoga informasi tentang free fire yang di berikan bisa membantu kamu dalam permainan. Sampai jumpa pada kesempatan lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar