5 Konsep Dekorasi Outdoor Bali Wedding Venue Terbaik, Anda Wajib Tahu

Posted on: October 14, 2020, by :

Setiap orang mempunyai mimpi mengenai konsep dekorasi outdoor pernikahannya. Sayangnya masih banyak pasangan yang kebingungan dengan konsep dekorasi yang diinginkan, terutama jika hendak melangsungkan pernikahan secara outdoor di Bali wedding venue populer bernama The Surga Villa Estate. Tidak boleh dipilih sembarangan, berikut beberapa konsep dekorasi outdoor pernikahan yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk diterapkan.

Berbagai Konsep Dekorasi Outdoor Menawan Untuk Pernikahan

  1. Secret Garden

Konsep Secret Garden, dianggap sebagai konsep ideal dan banyak diminiati bagi mereka yang hendak melangsungkan acara pernikahan secara outdoor. Sesuai dengan namanya, konsep satu ini memberikan efek bak berada di taman dengan nuansa alami yang siap memanjakan para tamu dan pengantinnya. Alhasil pernikahan dapat berlangsung dengan hikmat dan sesuai dengan rangkaian acara yang telah tersusun sebelumnya.

  1. Rustik Minimalis

Konsep dekorasi satu ini pun tidak kalah populer dipilih, karena mampu berikan kesan berkelas dengan desain yang simpel. Kesan tersebut didapatkan dari penambahan hamparan bunga berwarna putih yang dipadukan dengan susunan dedaunan hijau. Agar lebih cantik, Anda bisa meminta para staff Bali wedding venue untuk menambahkan backdrop kayu, serta sofa empuk berwarna abu abu yang siap memberikan kesan anggun tanpa mendominasi.

Baca juga : Konsep pernikahan di bali yang bisa dicontoh

  1. Kemewahan Paripurna

Melangsungkan acara pernikahan outdoor, bukan menjadi penghalang untuk mewujudkan pernikahan mewah bak dilangsungkan di ball room hotel. Sebab Anda bisa menambahkan chandelier yang digantungkan di beberapa titik area pernikahan, dan menggunakan ornamen serba emas sebagai alternatifnya. Beruntungnya Anda sudah bisa mewujudkan impian untuk menggunakan konsep mewah ini, ketika melangsungkan pernikahan di The Surga villa estate. 

  1. Nuansa Industrial

Pernikahan yang mengusung konsep industrial tidak kalah menarik dicoba. Mampu berikan kesan vintage bak di sebuah cafe ataupun restoran, berkat pengguaan ornamen kayu yang dipadukan dengan sejumlah bohlam cantik tampak menggantung pada langit langit ruangan. Dapat diterapkan baik acara outdoor maupun indoor, sehingga Anda hanya perlu berkonsultasi kepada staff The Surga villa estate untuk mendapatkan penataan terbaik.

  1. Romantic Elegant

Nuansa romantis adalah konsep dekorasi paling populer dibandingkan konsep pernikahan lainnya. Dimana Bali wedding venue akan dihiasi dengan rangkaian bunga cantik dan wangi, tampak tersusun rapi di setiap sudut tempat acara. Sedangkan bingkai panggung yang terbuat dari besin, berhasil memberikan efek mendominasi namun tetap menyatu indah dengan dekorasi pendukungnya. Sedangkan penambahan sofa berwarna senada menjadi sentuhan akhir terbaik.

Hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, Anda pun berniat mewujudkan pernikahan impian untuk mengenang peristiwa bersejarah bersama dengan pasangan. Sayangnya hal tersebut tidak bisa dilakukan sembarangan. Tidak perlu bingung, karena The Surga villa estate siap mewujudkan dekorasi pernikahan Anda dengan maksimal. Dirancang oleh staff yang ahli di bidangnya, dijamin Anda tidak akan pernah kecewa menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar