Fitur Mobile Backend as a Service yang Cocok untuk Aplikasi

By | December 14, 2016

Pengembang aplikasi mobile perlu membangun aplikasi dengan cepat. Mereka membutuhkan Mobile Backend as a Service untuk mempercepat proses pengerjaan aplikasi mereka. Mobile Backend as a Service adalah platform dengan berbagai fitur yang memudahkan pengembang untuk membangun aplikasi mereka dengan cara yang mudah.

Layanan Mobile Backend as a Service akan mengurus semua proses backend dan mempermudah proses pengembangan. Pengembang Mobile Apps dapat fokus pada front end aplikasi dan mempersiapkan strategi untuk pemasaran.

Memilih yang tepat Ponsel Backend sebagai Layanan berarti Anda harus memahami fitur tersebut. fitur mereka akan menjadi sumber untuk aplikasi Anda. Apakah aplikasi Anda bekerja atau tidak, Mobile Backend sebagai fitur layanan memiliki dampak besar.

Berikut adalah beberapa fitur Mobile Backend as a Service yang akan membuat aplikasi Anda lebih hebat:

Push Notification

Fitur ini penting jika Anda ingin tetap terlibat dengan pengguna Anda. Ini memberi Anda kemampuan untuk meminta feedback mereka dan memberikan promosi update terbaru Anda. Hal ini membuat pengembang dapat mengontrol aplikasi mereka dan feedback pengguna. Dengan ini, mereka dapat melihat apa kebutuhan pengguna mereka dan apa yang perlu perbaikan dari aplikasi.

Elastic Cloud Backend

Dengan menggunakan Mobile Backend as a Service, pengembang mobile aplikasi tidak memerlukan tambahan hosting karena telah memberikan basis data hosting pada satu platform. Jika pengembang perlu mengintegrasikan aplikasi mereka dengan layanan hosting lainnya, mereka masih bisa melakukan pilihan opsional ini, tapi dengan Mobile Backend as a Service Anda dapat membangun aplikasi mobile atau aplikasi web di infrastruktur server cloud komprehensif.

Menggunakan Mobile Backend sebagai Service juga dapat memotong kerja keras dalam mengembangkan aplikasi. Sebagian besar pengembang menghabiskan berbulan-bulan untuk membangun sebuah aplikasi tunggal. Hal ini tidak termasuk dalam membangun front end yang rumit juga.

Memilih Mobile Backend as a Service adalah cara yang bagus jika Anda ingin untuk mengembangkan aplikasi mobile dengan cara tercepat. Hal ini juga memberikan pengembang kontrol untuk mengelola aplikasi mereka dan secara otomatis mengingatkan mereka jika ada masalah dengan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *