Membangun Mobile Aplikasi Lebih Cepat dengan Mobile Backend as a Service

By | December 21, 2016

Dengan meningkatnya kebutuhan Mobile Apps, developer berlomba-lomba menggunakan Mobile Backend as a Service untuk membangun mobile aplikasi mereka dengan lebih baik. Hal ini membuat banyak vendor Mobile Backend as a Service meningkatkan kualitas mereka. Salah satunya adalah Mesosfer.

Mesosfer Mobile Backend as a Service, sebuah platform cloud dibuat untuk developer membangun perangkat Internet of Things (IoT) dan mobile aplikasi. Mesosfer Mobile Backend as a Service tidak hanya dibuat untuk developer yang ingin terhubung dengan sistem embedded mereka, tapi juga membantu mereka menciptakan aplikasi mobile.

Fitur Mesosfer yang ditawarkan kepada pengembang cukup beragam. Dimulai dengan menciptakan dan mengelola aplikasi mobile, mesosfer Juga Memungkinkan developer menghubungkan perangkat embedded dan perangkat iBeacon mereka. Hal ini membuat developer dapat membangun lebih dari satu implementasi dan masih mempertahankan kinerja mereka dalam satu platform.

Bagaimana developer mempertahankan kinerja Ulasan aplikasi / mereka perangkat hanya dengan setiap fitur yang disediakan oleh Mesosfer Mobile Backend as a Service. Dengan fitur-fitur dasar seperti real time update, push notification, dan private cloud elastis, Mesosfer bisa membuatnya lebih mudah bagi developer untuk Meningkatkan peforma kualitas produk mereka

Fitur lainnya seperti Software Development Kit (SDK), analisis, multi platform Mobile Backend as a Service membantu pengembang dapat mengelola setiap detail dari Ulasan Ulasan aplikasi mereka kinerja mereka dan pengguna menarik.

Misalnya adalah Pelaporan App Crash, Fitur ini akan memberikan developer tentang kesalahan dalam aplikasi mobile. Mencegah lebih banyak kesalahan terjadi dalam aplikasi mobile. database yang dinamis adalah contoh lain untuk meningkatkan peforma aplikasi.

Mesosfer menggunakan database yang dinamis untuk membuat developer mengkompilasi table dan field dari setiap meta data. database yang dinamis memudahkan hubungan antara data dan pengelolaan data arsitektur database. Mesosfer adalah pilihan yang tepat jika Anda seorang pengembang yang ingin fokus pada Internet of Things Project dan juga mengelola aplikasi yang Anda buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *