GBWhatsApp Pro

GBWhatsApp Pro – GB WhatsApp menjawab pertanyaan terkait berbagai hal yang belum dimiliki WhatsApp asli. Agar WhatsApp terlihat seragam, mari kita ambil contoh kecil: kurangnya fitur pengubah tema.

GBWhatsApp memungkinkan Anda mengubah tema dengan sangat mudah. Apalagi ada fitur menarik lainnya yang tersedia melalui pengaturan menarik yang tersedia.

Sekarang, jika Anda ingin menggunakan aplikasi yang diperbarui ini, baca artikel ini sampai selesai. Berikut beberapa hal penting yang perlu diketahui saat ingin menggunakan GBWhatsApp.

Fitur GBWhatsApp Pro

Seperti yang dilansir oleh downloadapk.co.id, Bahwa Aplikasi GBWhatsApp ini tidak memiliki berbagai fitur mode yang tersedia di WhatsApp aslinya. Berikut beberapa fitur mode:

1. Tema tidak terbatas

Aplikasi GB WhatsApp memiliki banyak tema berbeda dan unik untuk digunakan. Anda juga dapat membuat tema Anda sendiri untuk dibagikan dengan pengguna aplikasi lain. Ini berbeda dengan WhatsApp yang memiliki tema terbatas.

2. Kelola banyak akun

Jika Anda biasanya menggunakan WhatsApp, Anda hanya dapat mengelola satu akun di satu ponsel cerdas. Oleh karena itu, kami merekomendasikan penggunaan aplikasi GBWhatsapp untuk mengelola dua akun dalam satu smartphone.

3. Mengirim file besar

Anda dapat mengirim hingga 50 MB data video dan hingga 100 MB data audio saat menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Tidak seperti aplikasi standar, transfer data maksimum untuk audio dan video kurang dari itu.

Selain itu, Anda dapat mengirim data dalam jumlah besar. Ini memudahkan untuk membuat status video. Aplikasi WhatsApp standar hanya dapat menghasilkan status video selama 30 detik. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat status video hingga 7 menit.

4. Sembunyikan status pesan

WhatsApp memiliki tiga jenis status. Pertama, cari indikasi bahwa pemilik nomor yang Anda panggil tidak aktif. Lalu periksa dua. Artinya pesan yang Anda kirim sudah diterima tetapi belum dibaca. Ketiga, lihat dua. Ini akan ditampilkan dengan warna biru, yang berarti pesan telah dikirim dan dibaca.

Kehadiran status ini berbahaya bagi sebagian orang, terutama Anda yang kurang senang dengan obrolan tersebut. Solusinya adalah menyembunyikan status untuk menghindari masalah. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tidak dapat melihat status saat pesan masuk terbuka.

5. Tambah jumlah media

Saat mengirim foto melalui WhatsApp standar, jumlahnya dibatasi maksimal 10. Ini jelas tidak efektif saat mengirimkan banyak foto.

Adanya aplikasi GB WhatsApp kini memberikan solusi yang tepat, karena kini Anda bisa mengirim banyak foto sekaligus. Hasil percobaan menunjukkan bahwa aplikasi dapat mengirim hingga 90 foto dalam sekali pengiriman. Oleh karena itu, menghemat waktu dan tenaga.

6. Instalasi kata sandi

GBWhatsapp menyediakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengunci pesan dan aplikasi. Jadi, Anda bisa merahasiakan pesan-pesan penting di ponsel cerdas Anda. Fitur ini tidak ditemukan di aplikasi biasa.

7. Download Status Download

Status teman Anda tidak dapat disalin atau diunduh di WhatsApp. Jika Anda tertarik sebagai teman, Anda perlu bertanya langsung di poster atau video. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi GBWhatsapp untuk menyimpan status teman yang Anda butuhkan dengan cepat.

8. Balas pesan otomatis

Fitur ini memungkinkan Anda membalas pesan secara otomatis saat Anda sibuk. Misalnya, Anda dapat mengatur pesan otomatis untuk membalas obrolan Anda setelah pukul 11 ​​malam. Anda juga dapat melihat pemiliknya bersantai.

9. Kustomisasi font

Fitur ini memberi Anda kebebasan untuk memilih font yang berbeda tanpa di-root. Ini membuat mengobrol lebih nyaman. Pesan yang Anda kirim tidak seragam.

10. Larangan

Anti-larangan adalah fitur wajib dari aplikasi GB WhatsApp. Ini karena aplikasinya tidak resmi. Fitur ini memberi Anda ketenangan pikiran bahwa akun Anda aman dan terjamin.

Download GBWhatsApp Pro

 

Aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga, jadi Anda harus mencarinya di beberapa situs penyedia. Pertama, masukkan namanya di kolom pencarian Google. Kemudian pilih salah satu dari beberapa penyedia, jika Anda ingin mengunduh aplikasi GBWhatsApp Pro di atas, klik Link di bawah :

Link : Download Aplikasi GBWhatsApp Pro

Cara menginstal GBWhatsApp Pro

Bagi yang bingung ikuti tutorial di bawah ini tentang cara install aplikasi dari Google Play atau Play Store.

1. Instal aplikasi

Setelah aplikasi diunduh ke Android, Anda harus melalui proses instalasi. Untuk melakukan ini, klik file yang diunduh. Setelah selesai, akan muncul dan mendeteksi seperti WhatsApp biasa dan langsung menginstal seperti biasa.

2. Hapus aplikasi WhatsApp lama

Langkah-langkah di atas akan membuat dua nomor WhatsApp. Jadi, Anda perlu uninstall WhatsApp versi resmi agar memiliki dua digit tidak ribet dan membingungkan. Setelah itu kamu bisa langsung membukanya dengan GB WhatsApp seperti biasa.

3. Mulai pendaftaran

Faktanya, WhatsApp resmi dan GB WhatsApp terlihat dan terasa sama. Setelah itu, sebagai langkah awal dalam memberikan GB WhatsApp, Anda perlu mengklik “Agree”.

4. Lengkapi nomornya dan periksa

Masukkan nomor ponsel yang digunakan di akun GB WhatsApp ini. Tunggu beberapa detik untuk menerima SMS tentang nomor konfirmasi Anda dan lanjutkan mengetik untuk menggunakan akun Anda.

5. GB WhatsApp terpasang

Setelah Anda memverifikasi nomor Anda, Anda dapat menggunakan GB WhatsApp terbaru. Tidak ada perubahan besar pada tampilan, sehingga mudah digunakan dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan.

Demikian cara download GBWhatsApp Pro versi anti van terbaru dan segala sesuatu yang berhubungan dengan berbagai fitur hebat yang Anda dapatkan, Kami harap Anda menikmati fitur media sosial kami, terutama menggunakan WhatsApp.