anime romance school yang Wajib Kamu Tonton Untuk Nostalgia !

anime-romance-school

anime romance school yang Wajib Kamu Tonton Untuk Nostalgia – Banyak diantara kita yang suadh bekerja dan sangat rindu dengan masa SMA atau masa sekolah kita. Banyak sekali anime romance school yang dapat membuat kita nostalgia dengan kehidupan sekolah. Karena pada dasarnya anime romance school adalah gambaran dari kisah nyata seseorang saat duduk di bangku sekolah

Banyak sehali yang mengalami kisah yang sama dengan penonton. Sehingga anime romance school dapat menyentuh hati penonton secara langsung, karena rasa yang dialami hampir sama dengan apa yang dialami oleh penonton. Bagi kamu yang ingin segera nostalgia dengan anime romance school siap – siap kamu akan merasakannya.

Anime Romance School

anime-romance-school

Anime Romantis ke 4 adalah Masamune-kun no Revenge. Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa ini adalah anime tentang balas dendam. Yah, benar saja, anime ini menggambarkan tentang cerita seorang pria bernama Masamune yang memiliki dendam kepada seorang wanita, karena wanita tersebut pernah menghina nya sewaktu kecil dengan julukan “babi”.

Alasan ia menghina nya karena masamune mencintai perempuan tersebut, tetapi ia menolaknya mentah – mentah dan saat itu juga ia memberi julukan “Babi” kepada masumune.

Sehingga seorang Masamune yang tidak terima dengan julukan itu akhirnya mulai melakukan program hidup sehat dan membentuk tubuh yang indah. Akhirnya ketika ia masuk ke sebuah SMA yang kebetulan sama dengan wanita itu (Aki). Ia akhirnya berencana untuk balas dendam. Balas dendam dimulai dengan rencana ia memikat hati Aki kemudian menolaknya dan mencampakannya.

kuti terus keseruan Masamune melakukan balas dendam terhadap Aki dan banyak sekali kejadian – kejadian konyol yang menimpa mereka. Selamat menyaksikan mina – san.

Itu dia anime romance school yang dapat membuat kamu bernostalgia dengan kehidupan sekolah kamu. kamu bisa merasakan kenangan indah bersama mantan kamu ketika SMA. Sekarang jangan ragu untuk menonton anime itu dan merasakan perasaan seperti kamu menjadi muda kembali. Selamat menonton salam dan bahagia. Kamu bisa membagikan artikel anime romance school ini ke teman – teman kamu atau kelaurga agar teman kamu dapat merasakan feel yang sama dengan mu.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar