Deskripsi Tempat Wisata Di Bandung Yang Kece Abiss !!

tempat-wisata-di-bandung

Deskripsi Tempat Wisata Di Bandung – Bandung adalah ibukota provinsi Jawa Barat dan merupakan kota terbesar ke-empat di Indonesia. Terletak pada ketinggian kurang lebih 750 m di atas permukaan laut, kota ini punyai udara yang relatif sejuk.

Karena cuacanya yang sejuk, pemerintah kolonial Belanda sebelum Perang Dunia ke II pernah punya niat untuk menjadikan Bandung sebagai ibukota Hindia Belanda, beberapa departemen mutlak pada pas itu sesudah itu memindahkan kantor pusatnya ke Bandung. Tempat Wisata di Bandung Kota ini sesudah itu kondang ke seluruh dunia ketika sebuah pertemuan internasional Konferensi Asia-Afrika diselenggarakan di kota ini pada th. 1955, konferensi itu dianggap sebagai peristiwa bersejarah sehingga Bandung-pun menjadi kota bersejarah.

Memiliki banyak bangunan peninggalan kolonial Belanda yang bergaya Art Deco, keliru satu misal terbaik berasal dari bangunan ini adalah Hotel Savoy Homann yang tetap beroperasi sampai sekarang. Tempat Wisata di Bandung pas kawasan perumahan yang cantik peninggalan Belanda tetap mampu ditemui di kawasan pinggiran kota di utara Bandung. Selain ‘kota kembang’, terhitung pernah dijuluki sebagai ‘Paris van Java‘ dikarenakan bermacam taman dan kebun yang terdapat di kota ini, tetapi kemegahan berasal dari julukan itu lebih banyak berlaku untuk Bandung tempo doeloe.

Deskripsi Tempat Wisata Di Bandung

tempat-wisata-di-bandung

Cihampelas

Kawasan Cihampelas merupakan kawasan pertokoan busana yang paling ramai dan paling repot di Kota Bandung. Kawasan ini adalah daerah berbelanja yang paling kondang di Bandung agar menjadi wilayah wisata membeli bagi pendatang dan warga Tempat Wisata di Bandung sendiri. Deretan toko pakaian, utamanya jeans, berjejer di selama Jalan Cihampelas. Bis-bis wisata banyak yang parkir di pinggir jalur turunkan para wisatawan untuk berbelanja busana dan keperluan lainnya. 

Braga

Jalan Braga adalah jalan tertua di Kota Bandung. Pada jaman lalu, jalan ini disebut bersama dengan Jalan Pedati, disini terkandung bermacam lokasi peninggalan zaman Belanda. Tempat Wisata di Bandung Pada jaman kolonial pernah Jalan Braga merupakan kawasan perbelanjaan kelas atas tempat para pejabat dan petinggi Belanda berbelanja.

Saat ini terkandung beberapa toko dan kafe yang berada di jalan ini. Di ujung utara terkandung bermacam gedung yang saat ini dipakai sebagai tempat hiburan, bakery, kafe dan took souvenir. Tempat Wisata di Bandung Di sebelah selatan berbatasan bersama dengan Jalan Asia Afrika di mana terkandung Savoy Homan Hotel, Sarinah Shop dan Black Cat Souvenir Shop.

 

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar