Menu Buka Puasa Dari Telur. Buat Mahasiswa Irit

menu buka puasa dari telur

Menu Buka Puasa Dari Telur – Selain harganya yang terjangkau, telur juga ringan dicari dan diolah. Wajar dong jika telur jadi tidak benar satu makanan dengan kandungan protein yang bisa anda andalkan untuk mencukupi kebutuhan gizi serta kalori sehari-hari. Apalagi saat bulan puasa nanti, telur bisa jadi penyelamat saat anda telat bangun sahur dan bingung mau makan menggunakan apa. Telur tinggal ceplok atau dadar, nggak ada 5 menit juga udah jadi dan bisa dilahap.

Ingin nikmati martabak telur untuk buka puasa nanti? Coba membuat martabak telur kulit lumpia ini. Cara bikinnya ringan banget, lho. Menu Buka Puasa Dari Telur.

Telur yang gurih dan bergizi enak sebagai lauk pendamping nasi. Jika belum ada inspirasi masak apa hari ini, 5 sajian telur tradisional ini bisa jadi pilihan.

menu buka puasa dari telur

Telur puyuh, bebek ataupun telur ayam, keduanya sama-sama bisa diolah jadi sajian yang sedap. Mulai dari dadar, digulai hingga dicampurkan bumbu petis. Semua enak dan ringan dibuat Menu Buka Puasa Dari Telur !

Tapi, jika anda ingin menu puasamu lebih seru, Hipwee punya loh beberapa olahan telur tak biasa yang sesuai membuat menu buka atau sahur. Penasaran apa aja? Yuk segera disimak, Pssttt…. Jangan lupa juga ya membuat Menu Buka Puasa Dari Telur dicatat. 

Menu Buka Puasa Dari Telur

1. Tamagoyaki  

Telur dadar ala menu buka puasa dari telur Jepang ini agak beda bersama dengan telur dadar biasa yang kerap anda buat. Bedanya terdapat pada bentuknya yang digulung dan tengah-tengah gulungan telur yang dapat saja anda tambahkan bahan lain, jadi dari wortel, sosis, ayam, ikan, nori, hingga bersama dengan mozzarella atau keju quick melt. 

2. Telur Dadar Pedas

Kalau suntuk bersama telur dadar yang hanya dikocok bersama garam, Anda dapat berkreasi bersama sajian baru yang enak. Telur dadar bergaya Minang ini berisi isian kentang dan terhitung bumbu cabai supaya membawa dampak telur memiliki citarasa yang gurih dan pedas. menu buka puasa dari telur

3. Omlet Gulung Isi Nasi

Resep masakan menu buka puasa dari telur  yang satu ini tetap sama dari negeri sakura. Sebenarnya telur dadar sama omlet itu sama, bedanya hanya di namanya aja kok! Hehehe. Nah, terkecuali tadi telurnya digulung sama lauk pauk lain, terkecuali saat ini telurnya di gulung sama nasi.  

About the author /


Profile photo of suwanto1500018046

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar