Penginapan Murah Jogja 50 Ribu. Murah Bukan ??

hotel di jogja

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu – Ingin jalan-jalan tapi duit pas-pasan? Gak usah cemas apalagi kebawa perasaan. Untuk yang bujetnya irit, anda tetap sanggup traveling secara manusiawi. Pilih destinasi tidak mahal meriah dengan penginapan yang termasuk tidak mahal tapi manusiawi. Hah, emangnya ada? Ada kok, Yogyakarta jawabannya.

Yup, Yogyakarta sebetulnya destinasi traveling yang menjadi favorit banyak orang. Terutama backpacker berbujet pas-pasan. Di sana tetap banyak daerah tujuan wisata yang belum dieksplorasi. Gak usah cemas untuk penginapan. Ternyata di sana tetap banyak hotel yang harganya bersahabat.

Kota nyaman dan safe untuk liburan dengan beragam objek pariwisata tidak mahal meriahnya. Tak lumayan sehari dua hari, wisatawan bakal mulai bahagia untuk liburan berhari-hari di sini. Apalagi penginapan Yogya relatif murah-murah.

 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu

hotel di jogja

Venezia Garden Hotel

Terletak nyaman mengingatkan anda bakal di desa yang jauh. Ada 7 unit kamar yang bisa anda sewa bersama dengan harga Rp 90 ribu per malam. Silakan telephone ke nomor +62 274-373-821. 

Delta Homestay

Delta Homestay cuma berjarak 1,7 kilometer dari Alun-alun Kidul. Lokasi yang strategis untuk kamu yang menginginkan menghabiskan waktu liburan di pusat kota. Hotel ini mempunyai sentuhan etnik khas Yogya dan ada kolam renang. Fasilitas lainnya termasuk lengkap, hampir tak ada yang membuatmu kecewa menginap di sini. 

Grass Root Homestay

Penginapan ini mempunyai tampilan yang sederhana bersama menawarkan teras dan pemandangan danau. Penggunaan sepeda dan penyewaan mobil tersedia di homestay ini. Kawasan sekitar sangat kondang untuk bersepeda. Tersedia dua style kamar yakni kamar tidur susun seharga Rp 75 ribu dan kamar standart ber-AC seharga Rp 185 ribu. Grass Root Homestay berlokasi 6 kilometer dari Malioboro. 

Gloria Amanda

Gloria Amanda punyai kamar yang luas sehingga sesuai untuk kamu yang hendak berlibur bersama keluarga dan anak kecil. Dengan tarif kisaran Rp350.000 per malamnya, kamu dapat menikmati kamar yang didesain seperti kamar rumahan terhadap umumnya. Plus, terdapat sofa di di dalam kamar!

 

Dari hotel kamu dapat terjadi kaki ke Malioboro Mall bersama kala lebih kurang 10 menit. Kamu terhitung dapat ke Pasar Beringharjo atau Museum Vredeburg yang berjarak 800 mtr. berasal dari hotel. Sedangkan berasal dari Bandara Adi Sutjipto, kamu membutuhkan kala 30 menit bersama kendaraan bermotor.

Gloria Amanda punyai WiFi gratis, kolam renang, dan ruang pertemuan berkapasitas hingga 50 orang. Selain itu, Gloria Amanda terhitung punyai rooftop, sehingga kamu dapat menikmati panorama Malioboro berasal dari hotel.

Itulah  Penginapan Murah Jogja 50 Ribu. Dengan uang 50 ribu saja anda dapat menginap di Hotel. Bukan hanya banyak wisata murah dan gratis juga terdapat hotel murah di jogja.

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar