Tips Membeli Voucher Game Online

Shopfest.co.id – game online belakangan sudah jadi kebutuhan untuk banyak orang. Tidak hanya menghibur, game yang dimainkan dengan jaringan internet ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah jika dimainkan.

aplikasi-gopro-tentang-selulerTapi tentu saja. Tidak semua game online bisa dimainkan dan menghasilkan uang. Ada saja game yang tidak menghasilkan.

Terlepas dari semua hal tersebut, kini game online sudah menjadi kebutuhan dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai yang sudah manula pun ada dan masih memainkan game-game tersebut.

Tak ayal, dengan fenomena tersebut, kini voucher game online telah laris manis dan banyak dijual disemua tempat.

Voucher di sini berguna untuk mengaktifkan G-cash dan beragam keperluan game lain, dan harus dibeli untuk keperluan bermain game itu sendiri. Oleh sebab itu, voucher begitu penting di mata pemain game online. Karena seperti yang Anda tahu, voucher game sendiri sudah seperti mata uang yang harus dimiliki untuk melakukan aktivitas dalam game.

Penjualan voucher game sendiri sudah marak. Tak heran, kini sudah banyak orang dengan mudah menemukan dan beli voucher game online di banyak tempat.

Namun terlepas dari banyak atau tidaknya tempat penjualan, sebagai orang yang sering menggunakan voucher serupa, Anda musti bijak dalam penggunaanya. Dan untuk Anda yang belum bijak dalam membeli dan menggunakan voucher game, berikut kiat-kiat yang harus dilakukan;

1. Belilah voucher di tempat langganan Anda

Tak hanya menguntungkan dalam satu sisi, cara ini juga membuat Anda dan penjual semakin dekat. Sebab, dengan Anda berlangganan padanya, Anda akan dengan mudah diberi diskon atau potongan harga setiap pembelian voucher.

Itu jika Anda punya uang untuk membeli. Sedangkan jika Anda sedang kepepet dan belum punya uang, Anda bisa hutang pada penjual tersebut.

Namun ingat, cara beli voucher game online dengan hutang baiknya dilakukan satu atau dua kali saja. Kalau memang sedang tak ada uang, alangkah baiknya untuk berhenti bermain game. Lalu lanjutkan kembali saat Anda punya cukup modal untuk membeli voucher.

2. Pembelian dalam jumlah besar akan mengurangi pengurangan

Pernah dengar istilah biaya admin? Ya, jika Anda membeli voucher dengan nominal kecil, Anda akan dikenakan biaya admin yang juga kecil.

Tapi jika dihitung-hitung, cara ini akan membuat Anda rugi. Sebab, jika dijumlahkan, harga voucher nominal kecil yang Anda beli akan jauh lebih mahal jika dibandingkan harga voucher serupa dengan jumlah nominal yang lebih besar.

Demikianlah tips membeli voucher game online dan gambaran tentang voucher itu sendiri. Dengan menyimak pembahasan di atas, harapannya Anda akan paham dengan tips pembelian dan penjelasan voucher itu sendiri.

Tips Agar Tidak Tertipu Belanja Online

Di zaman dengan teknologi yang modern ini, udah banyak sekali teknologi canggih yang dapat membantu orang-orang untuk mempermudah aktivitasnya, termasuk salah satunya adalah berbelanja. Di zaman sekarang, gak perlu repot-repot lagi pergi ke toko untuk membeli suatu barang, cukup dengan internet aja udah bisa berbelanja. Kegiatan ini lebih dikenal dengan belanja online atau online shopping. Online shopping ini, tentu sangat membantu banyak orang untuk mempermudah mendapatkan barang yang mereka inginkan.

aplikasi-gopro-tentang-selulerNamun sayangnya, seiring dengan berkembangnya online shopping ini, modus-modus kejahatan pun juga ikut berkembang, seperti yang udah kita ketahui adalah penipuan online shopping. Penipuan melalui online shopping ini juga sangat marak sekali di era modernisasi. Gue juga pernah sekali ditipu di online shopping, tapi untungnya gue ketipunya gak rugi banget cuman cepekceng alias Rp. 100.000. Untuk itu, agar gak banyak lagi yang ketipu kayak gue, gue mau ngasih tips-tips agar anda gak tertipu saat sedang berbelanja online atau online shopping:

1. Website yang Terpercaya
Sebelum anda memulai berbelanja online, anda harus mencari tahu terlebih dahulu dimanakah website jual-beli yang terpercaya (minim penipu). Anda bisa searching di internet mengenai website jual-beli yang udah terpercaya dan cari informasi juga mengenai orang-orang yang pernah berbelanja di website tersebut.

2. Hindari Harga yang Terlalu Miring
Jangan terlalu tergiur dengan harga yang terlalu miring atau murah, karena harga yang terlalu murah itu patut dicurigai. Soalnya harga pasti sesuai dengan kualitas, dan gak mungkin seorang penjual menjual barangnya terlalu murah, karena jelas-jelas itu akan merugikan mereka, kecuali kalau penjual itu adalah penipu.

3. Kenali Produk
Kalau anda ingin membeli suatu produk, sebaiknya anda browsing dulu mengenai produk yang ingin anda beli, agar anda lebih mengenal tentang produk tersebut dan apa aja yang disertakan oleh produk tersebut jika anda membelinya (kelengkapannya). Selain itu, supaya anda bisa mencocokan produk yang dijual sesuai atau tidak (harga, foto produk, kelengkapan) dengan iklan yang disediakan penjual.

4. COD (Cash On Demand)
Singkatan yang sering digunakan para Kaskuser ketika seorang pembeli ingin bertemu dengan penjual. Jadi COD ini adalah kegiatan tranksaksi secara langsung di suatu tempat antara pembeli dan penjual. Cara ini merupakan cara paling aman agar gak ketipu kalau berbelanja online. Jika seorang penjual gak bisa atau gak mau diajak COD, maka anda patut curiga kalau penjual tersebut adalah penipu.

5. Rekber (Rekening Bersama)
Rekber adalah salah satu jasa sebagai perantara pembeli dan penjual. Jadi dengan adanya rekber, tindak penipuan bisa diminimalisir. Karena dengan adanya rekber, uang yang ditransfer akan ditahan oleh pihak rekber, sehingga gak langsung sampai ke penjual sampai barang yang kita beli diterima. Maka dari itu, sebaiknya gunakanlah rekber untuk melakukan transaksi online, tapi carilah juga jasa rekber yang terpercaya.

Cara belanja Online Agar Kantong Tidak Tipis

Shopfest.co.id – Tampak upah alakadarnya enggak lantas menjalin satuorang patut melintangi diri buat menggerapai bagasi yang diperlukan. Hal ini mahir diatur sedemikian rupa biar bukan menggerecoki ruji taruhan yang telah disusun. pendayagunaan biaya kurang ini cakap disiasati atas memerikan justru pangkal besar pendapatan dan pemuncratan sebagai periodik. lalu, tuan tarif becus menganggarkan berapa cukai mendorong yang becus dibubuhkan menurut kemauan tertentu.

aplikasi-gopro-tentang-selulerkala berlibur ke palagan ongkos, empunya harga pintar memintal sebesar bagasi yang dibutuhkan. sungguhpun sekian, wajib disadari enggak penuh muatan yang dibutuhkan piawai diminta pulang.

seterusnya ini merdeka.com meliputi 5 pedoman biaya biar pendapatan bukan tergerus cuma menurut meluber ambisi belanja ragam dinukil semenjak Cermati.

1. Bedakan kepentingan dan keinginan

Sebelum berbelanja, kenali awal seberapa kontol kamu berlandaskan muatan yang bakal dibeli. Cek pulang materi-materi yang sudah kamu miliki, andaikan kalian berlebih terdapat bagasi yang sama sehubungan yang akan dibeli dan berlebih pantas diimplementasikan, maksudnya muatan tertulis cuma tekad semata.

hendak cara yang lebih mudah lagi? dukung meredakanmelabuhkan 10 momen sebelum habis bagi membeli sebuah bagasi, tanyakan pada diri sendiri bermutu 10 ketika tercantum, apakah beban terkandung memang diinginkan namalain agan hanya ingin memilikinya saja.

2. catat daftar beban yang ingin dibeli

Sebelum biaya, bikin daftar bawaan yang diperlukan dan akan dibeli. Usahakan bagi menjalin daftar pembelian termuat semenjak muatan yang terutama dahulu, maka dilanjutkan sehubungan bawaan yang karakternya bukan sedemikianitu darurat alias larat dibeli akhirnya. berlandaskan kian, kamu lebih ketolong buat mengecek diri bermutu berporoh-poroh uang akurat kebutuhan.

3. hindarkan uang langsung eksesif tinggi di dompet

kuantitas takaran uang langsung yang tampak di pundi-pundi mahir memperadabkan kalian semacamitu ringan bernilai menghabiskan uang terkandung. lalu mulaisejak itu, usahakan menurut membujuk uang alakadarnya akurat daftar honorarium yang sudah dibikin sebelumnya. buat berjaga-jaga, kamu dapat membujuk uang lebih taksiran 10 suvenir semenjak sangkaan hitung belanja.

4. bayaran online

gaji online boleh jadi rucah satu opsilain bagi belanja pandai atas mudah dan lebih murah. dasar berlandaskan bertumbuhnya teknologi, kian pol e-commerce yang bermunculan dan menggalas karya bervariatif karena bayaran memukau daripada toko patokan. Belum lagi selagi honorarium di toko ukuran, agan perlu mengambul kemacetan ceruk bagi sanggup timbul di toko tersebut.

5. Bandingkan harga

menyelaraskan bea bawaan di sebanyak toko signifikan digeluti bagi mengulurkan pajak optimum. Malas menyamakan ongkos cuma akan memperbaiki uang agan beres buat bawaan yang harusnya boleh didapatkan sehubungan lebih murah.

andaikan agan mengidas upah online, alkisah kamu pandai makin mudah buat menyamakan tarif bagasi lewat status pembeda e-commerce. agan sedikit mengetik nama bagasi yang bakal dibeli dan kursi terkandung akan mengarahkan kemiripan beban pecah bermacam-macam tempattinggal e-commerce, setelahitu kamu bermarkas melembarkan muatan berdasarkan tarif dan penyulingan ideal.

Ini Daftar Diskon Shopfest 2018!

Harbolnas ShopbackShopback Festival – Selain lebih efektif dan efisien, masyarakat memilih belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Seperti berbagai promo menarik dalam ShopBack ShopFest. Anda akan mendapatkan tambahan cashback setiap melakukan transaksi online melalui ShopBack! Tambahan cashback tersebut nantinya bisa diuangkan lagi ke rekening bank Anda. setiap harinya Anda bisa mengikuti berbagai rangkaian promo menarik berikut ini.

Flash Sale Bayar 1%

Semua pengguna ShopBack bisa mendapatkan barang elektronik dan gadget populer lainnya hanya dengan membayar 1 Persen dalam promo Flash Sale 6 November 2017 mulai pukul 11 siang. Lakukan transaksinya dengan cepat, karena produk hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Berikut barang promo yang ada dalam promo Flash Sale hari ini.

  • Samsung Galaxy J2 Prime, Bayar 1% saja,
  • Xiaomi Yi Action Camera, Bayar 1% saja,
  • Vivo Y53 Smartphone, Bayar 1% saja,
  • Sharp TV 24″, Bayar 1% saja,
  • Smartphone Advan G1 Pro, Bayar 1% saja,
  • Sony DSC W810 Cyber-Shot Kamera Pocket , Bayar 1% saja,
  • Samsung Mesin Cuci, Bayar 1% saja,
  • Xiaomi Redmi 4X, Bayar 1% saja,
  • Sharp Kulkas, Bayar 1% saja,

Super Cashback hingga 70%

Ingin belanja produk favorit plus dapat potongan harga hingga 70%? Pada 6 November 2017, semua pengguna ShopBack bisa mendapatkan cashback hingga 70% untuk setiap pembelian berbagai barang favorit berikut ini.

  • Maxim Teflon,Cashback s/d 70%,
  • Sharp Pemanggang Sandwich, Cashback s/d 70%,
  • Massager 11 in 1, Cashback s/d 70%,
  • Rexus G4 Mouse Gaming, Cashback s/d 70%,

Midnight Sale up to 90% OFF

Ketinggalan dengan promo Super Cashback? Tenang, karena masih ada promo Midnight Sale, di mana Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai produk favorit dengan potongan harga hingga 90%. Tertarik? Berikut ini beberapa barang promo yang ada dalam promo Midnight Sale yang berlangsung pada 11 November mulai pukul 00.00.

Giveaway Gratis Tiket Jakarta-Manila dan Yamaha Mio S

Belanja sebanyak-banyaknya melalui ShopBack saat ShopBack ShopFest Harbolnas 2017 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway berupa tiket penerbangan gratis Jakarta-Manila dan Yamaha Mio S!

Ajak Teman Pakai ShopBack Dapat Rp 11 Juta

Ingin mendapatkan bonus uang lagi? Bisa! Yuk, ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk menggunakan ShopBack saat ShopBack ShopFest Harbolnas 2017 dan dapatkan bonus uang sebesar Rp 11 juta!

Kode Voucher Eksklusif Potongan Harga hingga 71% di berbagai e-Commerce Indonesia

Anda juga bisa mendapatkan voucher eksklusif potongan harga hingga 71% di berbagai e-Commerce Indonesia. Kode voucher eksklusif ini bisa digabungkan dengan promo diskon dari e-Commerce dan cashback dari ShopBack.

Ini Dia Coworking Space Termurah di Jakarta

Pada jaman modern seperti sekarang ini, tak hanya perkembangan teknologi yang kian berkembang dengan cepatnya. Melainkan perkembangan dunia bisnis juga kian bertambah pesat. Kini telah banyak muncul para penggiat bisnis start up modern dari kalangan menengah hingga kalangan elit dan juga para freelancer terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Untuk memfasilitasi para start up dan freelancer tersebut, kini telah muncul coworking space Jakarta. Coworking space itu sendiri adalah sebuah tempat yang dapat disewa sebagai wadah para start up dan freelancer menjalankan bisnis mereka tanpa harus memiliki gedung sendiri. Tentu saja dari sekian banyak coworking space tersebut ada yang dapat disewa dengan harga murah dan terjangkau lho!

aplikasi-gopro-tentang-selulerBerikut ini adalah daftar coworking space Jakarta termurah namun dengan fasilitas  yang memadai untuk mendukung bisnis Anda :

  • Conclave

Siapa dari Anda yang tak pernah mendengar mengenai conclave? Ya, tempat ini telah digemari oleh ratusan penggiat start up dan frelancer karena harganya yang murah dan terjangkau tetapi tetap menyediakan fasilitas yang nyaman. Sering mengadakan event-event gathering antar pebisnis dan juga mendatangkan para pemodal. Jadi Anda akan merasa sangat nyaman serasa berada di kantor sendiri dan juga dapat mengembangkan bisnis Anda lebih luas lagi.

  • Workout

Adalah salah satu coworking space Jakarta yang menyediakan ruang kerja yang nyaman dengan nuansa amat homey seperti dirumah sendiri. Ruangan kerja di dalam memang masih dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan formal namun tidak akan mengurangi suasana santai Anda seperti dirumah. Selain itu harga yang ditawarkan juga termasuk lebih murah dari coworking space lain di sekitarnya.

  • Kedasi

Dengan kapasitas 8 orang pada ruang rapat bersamanya, coworking space ini hanya membandrol harga Rp. 75.000 per orangnya. Namun fasilitas yang diberikan juga tak akan kalah jika dibandingkan dengan coworking space dengan harga mahal lainnya. Anda akan tetap diberikan ruangan yang tertutup untuk tim Anda bekerja secara maksimal sekaligus untuk meeting dengan sebuah meja meeting panjang di dalamnya.

  • Coworking Space Senopati

Ruangan yang berada dalam coworking space Jakarta ini sangatlah banyak seperti ruang meeting, ruang kerja hingga ruang tamu. Semua ruangan didesain dengan nuansa cheerful, berjiwa muda sehingga dapat membangkitkan kreatifitas penggiat start up muda yang sedang menggunakannya. Dengan harga Rp. 250.000 per jamnya, selain mendapatkan ruang kerja, di dalamnya juga banyak terdapat berbagai spot-spot untuk berfoto kekinian yang juga sering dilakukan pebisnis muda.

Ini Manfaat Bekerja di Serviced Office Jakarta Bagi Karyawan

Meskipun bekerja lebih nyaman di sofa dan dibarengi oleh teknologi komunikasi yang sudah canggih, namun dalam sebuah laporan terbaru disebutkan bahwa ruangan serviced office Jakarta marqueeoffices.com mampu memotivasi karyawan. Dalam topik produktivitas dan kolaborasi karyawan, sebuah tulisan dari The Harvard Business Review mencatat bahwa, 89% dari karyawan baru mengatakan bahwa mereka tidak memiliki tingkat pengetahuan yang optimal dalam melakukan pekerjaanya, pekerja baru juga 69% lebih cenderung bertahan lebih lama dari 3 tahun jika mereka berada di tempat kerja berpengalaman, dan rata-rata pengetahuan dari pekerja menghabiskan 15% hingga 30% dari waktunya hanya untuk mencari informasi.

aplikasi-gopro-tentang-selulerSemua pengaruh yang tidak bisa dihindari dari karyawan ini bisa terjadi ketika karyawan bekerja dari jarak jauh atau remote. Kekurangan proses berbagi yang mudah dan tidak biasa serta kerja sama antar karyawan yang kurang, secara langsung mempengaruhi bagian dasar. Hal ini tidak semata kerugian dalam produktivitas, namun hal ini terlihat pada tingkatan yang lebih tinggi seperti persilisihan dan perturakaran karyawan.

Meskipun teknologi telah secara drastis membuat kemungkinan untuk mengatasi kebutuhan untuk memiliki semua karyawan untuk bekerja di dalam satu atap, terlepas dari batasan ruang dan waktu. Budaya berbagilah yang sebenarnya mampu menciptakan kehidupan dari sebuah bisnis. Budaya berbagi hanya bisa diciptakan dan mempengaruhi ketika karyawan menghabiskan setiap jamnya bekerja bersama-sama. Ketika karyawan berada di kantor seperti serviced office Jakarta, mereka menciptakan sebuah atmosfir dari berbagi fokus dan komitmen dan memiliki kesempatan untuk berinteraksi, berbagi ide satu-sama-lain, dan bertindak sebagai satu tim untuk menyelesaikan tantangan yang dimiliki perusahaan.

Pemilik perusahan perlu membuat jembatan hubungan antara seorang karyawan ke karyawan lain, hal ini bisa dilakukan tanpa mempermasalahkan lokasi dan jam kerja, tetapi cara yang paling efektif dan kolaboratif adalah untuk menyelesaikan masalah ini dengan membangun lingkungan serviced office Jakarta yang menumbuhkan kebiasaan berbagi pengetahuan dan melahrikan semangat dari penyelesaian tujuan. Berkerja di serviced office berarti keputusan bisa diambil lebih cepat yang bisa membawa peningkatan pendapatan, menimbulkan inovasi dan membawa evolusi ke proses arus kerja.

Bekerja di serviced office Jakarta juga berarti hubungan antar karyawan menjadi lebih baik, membantu membangun inti dari nilai kebersamaan dan tujuan. Kepercayaan antar karyawan yang termasuk di dalamnya sifat berbagi dan kepercayaan umum bisa langsung mempengaruhi nasib perusahaan dari hari ke hari. Jadi segera cari dan sewa sebuah serviced office untuk kemajuan bisnis Anda.

Tips Sukses Membuka Coworking Space di Jakarta

Coworking space Jakarta – Konsep coworking space kini memang sedang bertumbuh, terutama di kota besar seperti Jakarta. Ketersediaan lahan yang semakin terbatas terutama di Jakarta jelas menjadi peluang besar untuk mengembangkan persewaan kantor. Bisnis yang menawarkan tempat dan kantor yang nyaman dan menyenangkan tentu bisa menjadi pilihan buat Anda yang ingin membuka usaha. Namun untuk bisa sukses dalam bisnis coworking space, Anda tidak bisa sembarangan menjalankannya. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai tips membuka bisnis coworking space Jakarta.

  1. Memilih lokasi dan bangunan yang tepat

desain-model-kamar-mandi-minimalis-sederhana-6Tips membuka bisnis coworking space Jakarta yang pertama adalah memilih lokasi dan bangunan yang tepat. Bisnis coworking space akan memiliki prospek besar jika berlokasi mendekati daerah bisnis. Sedangkan untuk bangunannya sendiri, Anda harus bisa memilih bangunan ruko, bangunan kantor ataupun rumah. Apabila Anda memilih rumah, sebaiknya Anda meminta izin dari lingkungan sekitar, supaya tak mendatangkan masalah di kemudian hari.

  1. Jangan lupa dengan desain interior

Coworking space merupakan tempat yang berkonsep casual, modern dan fleksibel. Oleh karena itu bangunan yang telah ditetapkan haruslah memiliki desain interior yang sesuai dengan konsep coworking space itu sendiri. Untuk menciptakan desain interior yang casual tersebut, Anda harus melakukan renovasi di sudut-sudut ruangan yang ada.

Satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa desain interior dan furnitur yang ada haruslah bisa mendatangkan kenyamanan bagi penghuninya. Selain ruang kantor bersama, ada baiknya sebuah coworking space ini juga menyediakan ruang-ruang yang lebih privat untuk memenuhi kebutuhan beberapa anggota yang mungkin ingin bekerja dalam suasana tenang dan tanpa adanya gangguan.

  1. Jangan lupakan layanan dan fasilitas

Layanan dan fasilitas tetap menjadi salah satu hal yang perlu dicermati. Beberapa coworking space malah melengkapi tempatnya dengan berbagai layanan dan fasilitas seperti auditorium dan ruang rapat. Auditorium seperti ini bisa dipakai untuk aktivitas komunitas, seperti peluncuran produk, seminar, talk show, atau presentasi dengan investor.

  1. Ketahui profit dan kebutuhan penyewa coworking space

Pebisnis coworking space Jakarta harus dengan sepenuh hati mengetahui identitas dan kebutuhan para penyewanya. Dengan mengetahui profil dan kebutuhan konsumen tentu Anda akan dapat melayani dengan baik. Selain itu, dengan mengetahui profil dan kebutuhan para penyewa, Anda bisa mengarahkan dan menawarkan kepada beberapa pengguna yang ada untuk mendapatkan teman, mitra dan jaringan bisnis yang sesuai. Dan hal ini akan menambah kredibilitas coworking space Anda di mata konsumen.

5 Kiat Memilih Jasa Serviced Office di Jakarta

Serviced office Jakarta kini menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis start up. Serviced office adalah jasa layanan tempat atau kantor yang disewakan untuk para pebisnis pemula yang tidak mempunyai kantor. Serviced office terdiri dari ruang kerja, ruang rapat, dan berbagai fasilitas yang dapat mendukung Anda untuk menjalankan bisnis seperti meja kursi kantor, sambungan telepon, jaringan internet, mesin fotokopi dan lain-lain.

aplikasi-gopro-tentang-selulerDi samping itu juga tersedia layanan resepsionis yang akan menghubungkan setiap klien ke lantai tempat Anda bekerja, sistem keamanan dan juga tempat parkir yang memadai. Namun dari sekian banyak layanan serviced office yang muncul terutama di kota-kota besar, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting. Karena itu kami akan membagikan kepada Anda 5 kiat memilih jasa serviced office agar Anda tidak salah memilih.

5 kiat memilih jasa serviced office Jakarta adalah :

  1. Pilih lokasi dengan akses yang mudah dijangkau

Lakukan survey terlebih dahulu mengenai lokasi gedung serviced office yang akan Anda sewa. Cari tahu mengenai sistem transportasi yang dapat digunakan untuk menjangkau lokasi tersebut. Lokasi yang strategis tentu mudah dijangkau dengan berbagai amcam alat transportasi.

  1. Perhatikan jenis layanan dan fasilitas yang diberikan

Serviced office yang baik tentu menyediakan layanan dan fasilitas kantor yang lengkap. Pertimbangkan kegunaan segala layanan dan fasilitas yang diberikan apakah menguntungkan atau malah dapat merugikan Anda di kemudian hari.

  1. Pertimbangkan harga sewa kantor

Hal yang tak kalah penting adalah harga sewa kantor. Tentukan apakah harga sewa tersebut sesuai dengan kemampuan bisnis Anda, apakah sesuai dengan segala layanan dan fasilitas yang mereka berikan. Dan apakah harga sewa tersebut tidak merugikan bisnis Anda untuk kedepannya.

  1. Perhatikan legalitas gedung kantor

Pilih layanan dengan legalitas yang resmi agar Anda tidak ikut bermasalah di kemudian hari. Cek segala perijinan serviced office tersebut karena hal ini juga akan mempengaruhi hubungan kerja Anda dengan klien Anda.

  1. Pertimbangkan jumlah ruangan yang ditawarkan

Pilih gedung kantor dengan ruangan sesuai kebutuhan Anda. Misalnya ruangan kantor, rapat bersama dan sebagainya. Karena fasilitas ruangan yang memadai juga memunculkan tingkat profesionalitas Andayang tinggi di mata klien Anda nantinya.

Demikianlah 5 kiat memilih jasa serviced office Jakarta yang dapat kami bagikan kepada Anda. Dengan mengikuti kiat-kiat diatas diharapkan Anda dapat memilih serviced office yang bermutu baik dari tingkat layanan serta lokasi dari serviced office itu untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda kedepannya.

Cari Coworking Space di Jakarta? Cek 3 Tempat Berikut!

Coworking space Jakarta – Dalam dunia startup, coworking space merupakan istilah yang sangat umum digunakan ketika berbicara mengenai tempat bekerja bagi para pelaku startup. Coworking space merupakan sebuah ruang bersama yang digunakan untuk melakukan pekerjaan.

aplikasi-gopro-tentang-selulerSebagai gambaran, dulu sebelum istilah coworking space banyak digunakan, orang-orang lebih sering menggunakan istilah SOHO (Small Office Home Office) yang peruntukannya adalah untuk kalangan freelancer. Istilah SOHO menggambarkan sebuah ruang kantor di dalam rumah yang Anda miliki. Tapi seiring perkembangan teknologi dan banyaknya freelancer yang membutuhkan SOHO, mulai bermunculan tempat umum yang menampung orang-orang yang ingin bekerja ini.

Saat ini di Jakarta terdapat beberapa coworking space yang cocok digunakan untuk bekerja, berinteraksi, belajar dan mengembangkan startup dengan santai. Bahkan ada yang menyediakan tempat untuk bersantai dengan menyediakan tempat bermain video game. Berikut beberapa coworking space sebagai referensi untuk Anda.

  1. Biline Space

Meskipun masih termasuk baru, coworking space Jakarta ini penuh dengan pengunjung. Dengan beberapa fasilitas yang tersedia seperti ruang meeting, convenience store kecil , Wi-Fi, TV, ruang game dan pantry selalu menarik minat pengunjung. Terdapat tiga paket pilihan untuk pengunjung antara lain paket membership per bulan dengan tarif Rp. 2 juta, paket membership per minggu Rp. 500.000 dan paket harian dengan tarif Rp. 100.000. Tempat ini berada di Jl. Prapanca Raya No. 12/13, Jakarta Selatan.

  1. Kejora

Coworking space ini berlokasi di Barito Pacific Plaza Tower B, lt. 6, Jl. S. Parman, KAV 62-63, Slipi, Jakarta Selatan. Pertama kali di kelola oleh Andy Zain seorang Direktur Jakarta Founder Institute dan Sebastian Togelang pada Maret 2014. Coworking space  dengan luas 1.000 meter persegi ini menyediakan fasilitas berupa meja kerja, layanan printing, ruang meeting dan lainnya.

  1. Jakarta Digital Valley

Tak hanya di Bandung dan Jogja, Jakarta juga memiliki coworking space yang fenomenal, yaitu Jakarta Digital Valley. Meskipun sama dengan Bandung dan Jogja karena didirikan oleh Telkom, tempat ini kemungkinan besar merupakan coworking space gratis. Hanya perlu mendaftar lalu akan diseleksi oleh pihak Jakarta Digital Valley. Fasilitas seperti ruangan gadget, meeting room, dan ruang inkubasi terdapat di tempat yang memiliki luas 500 meter persegi. Alamatnya berada di Menara Multimedia, Jalan Kebon Sirih N0. 12 Lantai 6, Jakarta Pusat.

Demikian beberapa rekomendasi mengenai coworking space Jakarta yang bisa Anda pilih sebagai tempat Anda bekerja. Semoga artikel ini bermanfaat.

GreenHub, Rekomendasi Serviced Office di Jakarta

Serviced office Jakarta – Untuk zaman milenial sekarang ini, sebenarnya lingkungan kerja yang memiliki lingkungan lebih fleksibel akan jauh lebih memenuhi kebutuhan bisnis yang sebenarnya bisa membuat Anda bekerja kapan saja dan juga dimana saja. Saat ini juga ada banyak sekali organisasi dan juga perusahaan yang sebenarnya belum memiliki kemampuan dalam bidang keuangan untuk dapat menyewa tempat, namun mereka diharuskan memiliki nilai mendukung yang baik di dalam bidang teknologi dan juga peralatan dalam memproyeksikan nilai yang lebih profesional dan sukses.

aplikasi-gopro-tentang-selulerServiced office merupakan salah satu pilihan untuk para pemilik organisasi atau perusahaan yang menjadi cara yang dianggap paling popular dalam melakukan proses perubahan bisnis dalam trendnya. Serviced office adalah pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis yang menginginkan ruang kantor yang siap untuk digunakan dan tentunya sudah full furnished. Mereka hanya perlu datang dan duduk saja, kemudian siap bekerja untuk mengeluarkan ide-ide brilian yang siap dijalankan.

Serviced Office sebenarnya menyediakan beberapa individu atau organisasi satu ruang kantor khusus untuk mereka sewa dalam waktu tertentu. Selain itu, para pelaku bisnis juga akan mendapat fasilitas penunjang yang tak kalah mewahnya dengan kantor konfensional pada umumnya. Pada umumnya, ruangan yang disediakan tersebut biasanya dilengkapi dengan saluran telepon, internet, dan fasilitas serta beberapa fitur lainnya dianggap lebih sesuai dengan persyaratan dari beberapa individunya.

Pada artikel kali ini akan membahas salah satu contoh serviced office Jakarta yang bernama GreenHub yang merupakan salah satu dari sekumpulan serviced office di kawasan Jakarta saat ini. GreenHub serviced office datang di lingkungan yang tenang dengan dukungan dan perawatan IT, penggunaan eksklusif fasilitas pertemuan dan konferensi, kecepatan tinggi internet dan sistem telepon IP.

Pada dasarnya, serviced office yang satu ini menyediakan perlengkapan yang lengkap dan fleksibilitas dalam penyewaan dengan harga terjangkau yang melayani semua kebutuhan bisnis Anda. Fasilitas yang ditawarkan di GreenHub di antaranya adalah pendingin udara dan utilitas, fiber optik internet, akses Wi-Fi, pelayanan kebersihan, system telepon Cisco IP, penjawab panggilan dan resepsionis, serta akses kantor selama 24 jam penuh setiap harinya.

Biaya untuk serviced office Jakarta di GreenHub tersebut adalah sebesar Rp 3.500.000 per bulan untuk satu orangnya. Dan lokasinya berada di Level 38, Tower A, Kota Kasablanka Jln Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta. Selamat mencoba.