Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Biasa Dengan KPN Tunnel

Cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa dengan KPN Tunnel – Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar dengan pengguna terbanyak di Indonesia selalu mengeluarkan berbagai macam inovasi paket untuk para penggunanya. Baik itu paket telepon, sms hingga paket internet dengan berbagai tipe kuota. Mungkin paket telepon dan sms sudah biasa dan juga dipunyai oleh banyak operator lain.

aplikasi-gopro-tentang-selulerTetapi untuk paket internet, telkomsel mempunyai bermacam-macam paket kuota dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Mulai dari kuota biasa atau reguler yang biasa disebut kuota flash, kuota midnight data service (MDS), kuota videomax, kuota hooq dan kuota youthmax. Dalam pembahasan kali ini kami akan membahas salah satu paket tersebut yaitu paket kuota youthmax.

Apa itu paket kuota youthmax? Kuota youthmax simpati adalah bonus kuota yang diberikan khusus untuk musik dan game melalui aplikasi pihak ketiga yaitu line, music max dan game max. Jadi apabila Anda mengakses salah satu dari 3 aplikasi tersebut maka yang dipakai adalah kuota youthmax ini. Namun kebanyakan kuota youthmax ini tidak terpakai dan bahkan terbuang karena banyak pelanggan yang tidak mempunyai salah satu dari aplikasi tersebut. Tentu sangat disayangkan bukan? Tak perlu bersedih hati dulu, karena ada cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa dengan KPN Tunnel.

Sebenarnya ada 3 cara namun yang akan kami bahas kali ini adalah cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa dengan KPN Tunnel :

  1. Pertama download dan instal aplikasi KPN Tunnel dari AppStore atau Google Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian download config youthmax versi KPN Tunnel menjadi kuota biasa.
  3. Buka akun SSH Anda, jika Anda belum mempunyainya buatlah terlebih dahulu secara gratis dengan mencarinya di Google, klik setelan dan centang SSH Tunnel Anda. Buat profile baru (+) dengan memasukkan IP Host 46.101.35.127 Port 80 masukkan username dan password Anda.
  4. Setelah selesai kembalilah ke halaman Home dan klik Mulai.
  5. Tunggu hingga proses selesai lalu tutup aplikasi KPN Tunnel tersebut lalu kuota youthmax Anda akan berubah menjadi kuota biasa atau reguler.

Cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa dengan KPN Tunnel sangat mudah dilakukan. Meskipun begitu masih ada 2 cara lainnya yaitu aplikasi HTTP Injector dan Anonytun Pro yang dapat Anda cari di Google atau mendownloadnya dari Google Play Store. Jadi jika Anda bingung menggunakan cara KPN Tunnel Anda dapat mencoba menggunakan 2 cara lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil berinternet ria dengan kuota youthmax Anda.

sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *