Aplikasi Psiphon Pro Telkomsel Agustus 2018 Dari TentangSeluler

Psiphon pro Telkomsel Agustus 2018 dari TentangSeluler – Era digital seperti sekarang ini tentu tidak lepas dari yang dinamakan kemudahan koneksi internet. Banyak orang berlomba-lomba untuk mengkoneksikan HP mereka dengan internet namun sayang harus dibayar dengan harga kuota yang tidak murah. Terlebih lagi Telkomsel yang mengeluarkan program bonus kuota Videomax dalam setiap pembelian kuota Flash reguler hanya dapat dipakai untuk membuka beberapa aplikasi saja seperti Hooq, VIU dan Catchplay.

aplikasi-gopro-tentang-selulerUntuk itu kini banyak program aplikasi bermunculan yang berfungsi untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash reguler yang dapat dipakai untuk membuka bermacam aplikasi lain. Misalnya seperti KPN Tunnel, HTTP Injector, Anonytun dan yang paling baru saat ini adalah Psiphon Pro. Dalam pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi Psiphon Pro v171 terbaru.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Psiphon Pro Telkomsel Agustus 2018 dari TentangSeluler versi terbaru yaitu v171 :

  1. Pertama pastikan terlebih dahulu tidak ada kuota ataupun pulsa pada kartu Anda agar bila nanti terjadi kegagalan, pulsa atau kuota utama Anda tidak berkurang.
  2. Langkah awal masuklah pada pengaturan Nama Titik Akses pada menu setting hp Anda. Tambah tab APN baru dengan setting sebagai berikut :

Nama : Bebas

APN : sabarbrn08

Proxy : 157.240.7.32

Port : 80

Anda dapat menggunakan Proxy dan Port berbeda sesuai dengan yang Anda ketahui. Dan kosongkan saja kolom lainnya. Aktifkan setting APN yang baru ini.

  1. Kemudian download aplikasi Psiphon Pro dari Google Play Store dan install.
  2. Buka aplikasi tersebut dan klik pada bagian menu Option dan klik bagian More Options.
  3. Lalu scroll ke bagian bawah bagian Proxy Setting, centang bagian Connect Through An HTTP Proxy. Kemudian klik bagian tab menu Custom HTTP Headers, bagian ini adalah bagian untuk meletakkan URL bug host Telkomsel seperti Videomax. Ketik Videomax dan viu.com pada header 1 saja, sedangkan header selanjutnya biarkan kosong.
  4. Langkah terakhir kembalilah ke halam depan Psiphon Pro dan klik Start.

Aplikasi Psiphon Pro Telkomsel Agustus 2018 dari TentangSeluler versi 171 telah berhasil diaktifkan. Kuota Videomax dapat digunakan menjadi kuota Flash reguler dan dapat dipakai untuk membuka aplikasi lain diluar Hooq, VIU dan Catchplay. Bila kuota Videomax masih belum bisa terpakai, aktifkan airplane mode HP Anda sesaat sebelum mematikannya kembali dan mencoba kuota tersebut. Selamat mencoba!

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *