Berbagai Coworking Space di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Apakah Anda mengetahui mengenai coworking space terutama di Jakarta? Ya coworking space adalah tempat atau ruang kerja bersama untuk beberapa orang. Biasanya ruangan coworking space sangat besar dan cukup luas untuk menampung beberapa orang, khususnya orang yang memulai bisnis start up maupun freelancer. Coworking space di Indonesia awalnya didirikan di Bandung, baru kemudian didirikan di Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Banyak coworking space Jakarta yang telah dibangun pada saat ini, daan kami akan menunjukkan beberapa macam untuk Anda.

aplikasi-gopro-tentang-selulerBerikut adalah macam-macam coworking space Jakarta dengan fasilitas yang lebih unggul dibanding tempat lainnya :

  • Cre8

Anda dapat menjadi membership untuk menyewa secara bulanan atau sistem walk-in yang ingin menyewa secara harian. Fasilitas yang disediakan berupa ruang rapat, lounge, bar, mini library, printer, televisi serta proyektor dan juga tak lupa fasilitas tambahan berupa virtual office dan event space.

  • Kolega

Terdapat 2 cabang Kolega di Jakarta Selatan, yaitu Tebet dan Senopati. Keduanya menyediakan ruang kerja yang dapat memuat 60 hingga 70 orang. Mempunyai fasilitas Wifi, loker pribadi, minuman gratis, dan ruang rapat bagi para coworker.

  • Jakarta Digital Valley

Coworking space Jakarta ini didirikan oleh Telkom di tahun 2014. Coworking space ini gratis seperti coworking di 2 kota sebelumnya yaitu Bandung dan Yogyakarta. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan kemudian akan diseleksi oleh tim Jakara Digital Valley itu sendiri. Memiliki luas 500 meter persegi yang dapat menampung hingga 50 orang. Di dalamnya terdapat ruangan gadget, rapat dan inkubasi dengan desain lantai seperti rerumputan agar tercipta suasana ruangan yang dekat dengan alam.

  • EV Hive

Merupakan coworking space milik perusahaan VC East Ventures dengan luas 250 meter persegi dengan 2 tipe ruang kerja yaitu private space dan shared space. Private space biasanya diperuntukkan untuk start up dengan kapasitas 10 orang sedangkan shared space memiliki ruangan yang cukup luas meliputi indoor dan outdoor. Tersedia fasilitas wifi, ruang rapat, loker pribadi hingga minuman gratis. EV Hive juga rutin mengadakan acara meet up untuk berbagai start up.

Demikianlah macam-macam coworking space Jakarta yang dapat Anda pilih untuk membantu Anda menjalankan bisnis start up Anda. Selain itu Anda juga dapat berinteraksi dan mendapatkan koneksi dengan pebisnis lain hingga para pemodal agar dapat menaruh modal pada bisnis yang Anda mulai. Tunggu apalagi, segera pesan coworking space sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *