6 Coworking Space Asyik Di Jakarta

Tentu Anda pernah mendengar mengenai coworking space Jakarta? Ya coworking space kini telah banyak bermunculan di kota besar seperti Jakarta. Coworking space kini dikenal sebagai tempat untuk para start up dan freelance untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka. Tempat ini memang lebih disukai daripada berada di kantor yang membosankan. Kami akan membahas 6 tempat coworking space asyik yang berada di Jakarta.

aplikasi-gopro-tentang-selulerBerikut adalah 6 tempat coworking space Jakarta dengan fasilitas yang menarik dan asyik :

  • Avenue8

Mengusung konsep hotel bintang lima, membuat kaum millenial akan betah berlama-lama dalam ruang coworking ini. Avenue8 menawarkan layanan concierge untuk memaksimalkan kenyamanan Anda saat bekerja. Anda akan mendapatkan pelayanan khusus seperti kopi di pagi hari, pelayanan makanan dan reservasi restoran hingga pemesanan kendaraan bila ingin ke bandara.

  • Conclave

Memiliki ruangan auditorium yang cukup besar yang dapat menampung hingga 125 orang. Conclave juga menyediakan fasilitas seperti ruang konferensi, perpustakaan dan workspace. Member Conclave dapat menikmati fasilitas internet, loker pribadi, layanan printing dan espresso. Lihat kalender Conclace untuk mengetahui acara yang diadakan coworking space ini.

  • Cre8

Anda dapat menjadi membership untuk menyewa secara bulanan atau sistem walk-in yang ingin menyewa secara harian. Fasilitas yang disediakan berupa ruang rapat, lounge, bar, mini library, printer, televisi serta proyektor dan juga tak lupa fasilitas tambahan berupa virtual office dan event space.

  • Kolega

Terdapat 2 cabang Kolega di Jakarta Selatan, yaitu Tebet dan Senopati. Keduanya menyediakan ruang kerja yang dapat memuat 60 hingga 70 orang. Mempunyai fasilitas Wifi, loker pribadi, minuman gratis, dan ruang rapat bagi para coworker.

  • Jakarta Digital Valley

Coworking space Jakarta ini didirikan oleh Telkom di tahun 2014. Coworking space ini gratis seperti coworking di 2 kota sebelumnya yaitu Bandung dan Yogyakarta. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan kemudian akan diseleksi oleh tim Jakara Digital Valley itu sendiri. Di dalamnya terdapat ruangan gadget, rapat dan inkubasi dengan desain lantai seperti rerumputan agar tercipta suasana ruangan yang dekat dengan alam.

  • EV Hive

Merupakan coworking space dengan 2 tipe ruang kerja yaitu private space dan shared space. Private space biasanya diperuntukkan untuk start up dengan kapasitas 10 orang sedangkan shared space memiliki ruangan yang cukup luas meliputi indoor dan outdoor. Tersedia fasilitas wifi, ruang rapat, loker pribadi hingga minuman gratis. Coworking space Jakarta ini juga rutin mengadakan acara meet up untuk berbagai start up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *