Cara Mengaktifkan Jaringan Wifi Pada Laptop Semua Merek

Cara Mengaktifkan Jaringan Wifi Pada Laptop Semua Merek – Teknologi semakin hari semakin canggih saja, semua orang sebelumnya tidak pernah menyangkan dengan teknologi hingga mencapai seperti ini, orang – orang hebat selalu memikirkan bagaimana caranya bisa berkomunikasi jarak jauh tanpa menggunakan surat, awal mula kemunculan hp di generasi pertama yaitu adalah telegram, dan sekarang kita bisa menikmati kecanggihan dari hp android yang mana sangat multi fungsi sekali. Termauk salah satunya untuk mengetahui pasword wifi orang lain baik dilakukan baik dengan aplikasi atau software maupun tanpa software. Karena pada umumnya jaringan wifi yang tertangkap oleh hp android kita terdapat kata sandi atau passwordnya, waupun ada juga yang memberikan jaringan internet wifi tanpa password. Namun tidak semua itu bisa anda dapatkan kecuali anda mengenal dengan orang yang menyediakan jaringan wifi.

Untuk untuk mengetahui password wifi orang lain harus menggunakan software, maka dikesempatan kali ini kami akan mengulas cara megetahui password wifi orang lain tanpa password yaitu dengan memanfaatkan cmd di perangkat komputer pada windows 7 yang nanti setelah anda berhasil mengetahui password tersebut anda tinggal memasukan password ke hp android anda, cara mengetahui password ini tidak hanya dapat di gunakan pada sistem operasi windows 7 saja namun pada windows xp, windows 8 dan juga windows 10, nah seperti apakah cara mengetahui password wifi orang lain tanpa software ini, silahkan anda bisa menyimak artikel kami berikut ini.

 

Silakan Anda buka CMD Commant Prompt Windows dengan trik yang Anda suka. Bisa melalui Start > Run atau yang jauh cepat lagi menggunakan kombinasi logo Windows + R pada keyboard.

Selanjutnya Anda ketikkan perintah netsh wireless local area network show profiles dan tekan Enter, tunggu beberapa saat. Dengan membuat perintah terkait pada CMD Commant Quick maka pada kotak CMD akan menampilkan beberapa jaringan WiFi (SSID) yang sebelumnya pernah terkoneksi. Jumlah besarnya jaringan WiFi yang tampil itu semua tergantung besarnya komputer atau laptop Kamu terhubung dengan jaringan WiFi.

Setelah Anda mengetahui jaringan-jaringan WiFi yang pernah terkoneksi dengan komputer atau laptop, sekarang saatnya kita tahu persis password WiFi. Untuk keperluan itu semua, kita diharuskan membuat perintah baru lagi di CMD Commant Fast. Ketikkan perintah netsh wlan show profile name=”nama SSID WiFi” key=clear. Anda rubah nama SSID WiFi dengan password yang ingin dibuka. Misal jaringan WiFi yang ingin diintip paswordnya adalah dengan nama ABCDEFG, hingga perintahnya akan seperti terkait: netsh wlan show account name=”ABCDEFG” key=clear kemudian tekan Enter.

Setelah informasinya akan nampak silakan Anda cari security password WiFi dengan menemukan Key Content. Disebelah kanan Crucial Content adalah password WiFi yang selama ini kita cari.

Demikian yang dapat kami berikan kepada anda cara mengetahui password wifi orang lain tanpa software yang bisa anda ikuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *