Cara Menggunakan Money Locker Sebagai Penghasil Pulsa

Cara Menggunakan Money Locker Sebagai Penghasil Pulsa-Memiliki ponsel android memang memiliki banyak sekali keuntungan, selain bisa kita gunakan untuk nelpon maupun berkirim pesan, kita juga bisa mengambil sisi kelebihan lainnya seperti bermain game ataupun sebagai salah satu sumber penghasilan.

Adapun jika membahas penghasilan tentunya akan sangatlah luas, untuk itu saya spesifikan saja yaitu pulsa. Ya aplikasi penghasil pulsa memang sangatlah banyak ada yang menggunakan cashtree dan ada juga yang menggunakan aplikasi lainnya seperti money locker ini, tentunya dari dua aplikasi yang saya sebutkan tadi memiliki fitur yang berbeda-beda.

cara-menggunakan-money-locker

Kali ini saya akan mencoba mengulas bagaimana cara menghasilan pulsa melalui money locker, akan tetapi anda bisa isi dulu kuota pada hp anda, tenang saja trik ini bisa disebut dengan cara mengubah kuota menjadi pulsa. Oke langsung saja kita unduh dulu aplikasi ini di play store.

Cara Menggunakan Money Locker Terbaru 2018

  1. Langkah pertama setelah proses download dan juga install aplikasi sudah selesai maka kita bisa membuka aplikasi ini
  2. Berikutnya apabila sudah selesai maka kita bisa buka atau jalankan
  3. Kemudian anda bisa membuat akun baru
  4. Dilanjut dengan memilih “fill in refellar code”
  5. Kemudian kita juga bisa mengisi 877897046
  6. Dan yang terakhir kita bisa mengikti semua perintah yang harus diikuti oleh kita

Sangat simpel sekali asalkan kita mengetahui caranya yach, jika anda menginginkan laptop, ataupun hp dari internet maka anda bisa menggunakan cashtree atau juga mencari promo yang sedang ada saat ini, mungkin itu saja apa yang saya sampaikan di pagi ini, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *