Cara Mengatasi Layar Android Yang Beroperasi Sendiri

Cara Mengatasi Layar Android Yang Beroperasi Sendiri – Saat ini kebanyakan ponsel android menggunakan layar touchscreen atau layar sentuh. Dimana dengan menggunakan layar sentuh akan mempermudah pengguna dalam mengoprasikan ponsel androidnya. Namun dengan kemudahan yang ada layar sentuh juga bisa menimbulkan beberapa masalah seperti sebelumnya yang sudah kita bahas yaitu layar android yang eror, layar android yang bergerak sendiri dan yang lainnya.

Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang masalah layar android yang beroperasi sendiri. Disini kami akan memberikan cara untuk mengatasinya yaitu dengan beberapa cara dari kami berikut ini.

layar-android-bergerak-sendiri

Cara Mengatasi Layar Android Yang Beroperasi Sendiri :

  1. Adanya kerusakan yang Terjadi pada Charger

Jika saat anda melakukan pengisian baterai dan yang terjadi layar bergerak sendiri , hal ini terjadi dikarenakan adanya kerusakan pada changer yang anda pakai. Silahkan anda cek keadaan changer yang anda gunakan dan bila perlu segera menggantinya dengan yang baru.

  1. Adanya kerusakan pada layar ataupun LCD

Selanjutnya anda harus memastikan bahwa tidak ada kerusakan yang terjadi pada layar atau LCD pada ponsel android anda. Jika terjadi kerusakan pada ponsel android anda maka akan mengakibatkan layar android yang bergerak sendiri.

  1. Adanya Kondisi pelindung layar yang kotor

Salah satu yang bisa mengakibatkan layar android yang beroperasi sendiri adalah diakibatkan pelindung layar yang kotor. Jika memang itu yang terjadi maka anda harus segara mengganti pelindung layar yang kotor dengan pelindung layar yang baru.

  1. Adanya kerusakan pada baterai yang kehabisan daya

Untuk mengatasi masalah layar android yang beroperasi sendiri yang diakibatkan oleh kerusakan pada baterai, maka silahkan anda mengeceknya dengan melakukan pengisian ulang. Namun jika maslah masih saja timbul berarti telah terjadi kerusakan pada baterai dan anda harus menggantinya dengan yang baru.

  1. Adanya Kondisi layar yang sedang panas

Penyebab selanjutnya adalah penggunaan ponsel yang terlalu lama sehingga menyebabkan ponsel menjadi panan dan terjadilah layar android yang bergerak sendiri. silahkan anda diamkan terlebih dahulu ponsel android anda hingga suhu panas menjadi normal kembali.

Seperti itulah informasi dari kami mengenai Cara Mengatasi Layar Android Yang Beroperasi Sendiri, selain itu cara diatas bisa juga manjadi salah satu solusi cara mengatasi hp layar samsung berkedip semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *