Paket Bundling Indosat Terbaru 2018 dan Cara Aktifkan

Di dalam negeri tentunya kita bisa mendapatkan layanan komunikasi dari berbagai operator dan diantaranya adalah dari Indosat. Sebagai provider lama dan memiliki jumlah pelanggan yang cukup besar tentunya perusahaan yang satu ini selalu memberikan promo yang bisa di bilang sangat menguntungkan bagi para penggunanya dan diantaranya adalah paket bundling ini.

Dan diantara paket bundling yang ada kita saat ini bisa menggunakan yang bisa dibilang banyak dminati oleh pelanggan mereka yaitu Freedom Bundle. Inovasi ini memang khusus menyasar bagi mereka yang menggunakan smartphone, seperti kita ketahui penggunaan ponsel pintar ini memang tidak bisa terlepas dari yang namanya peranan kuota.

Paket Bundling Indosat Terbaru 2018

Nanti paket Freedom Bundle juga akan memakai IMEI tagging sama system yang mengetahui IMEI ponsel pintar spesifik serta berdasar pada IMEI itu juga akan mengetahui dan mempunyai kampanye Freedom Bundle yang tersedia untuk diberi pada pelanggan Indosat Ooredoo.

Pelanggan anyar ataupun lama bisa lakukan aktivasi paket bundling Indosat Ooredoo tersebut sepanjang IMEI ponsel pintar yang dipakai adalah ponsel pintar yang didaftarkan pada IMEI tagging.

Untuk mendapatkan paket ini memang anda harus membeli smartphone yang memang sedang mendapatkan promo dan nantinya kita juga akan mendapatkan sticker khusus nantinya.

Saat kartu SIM dimasukan ke pada ponsel pintar itu jadi system dengan automatis juga akan lakukan verifikasi kartu IM3 prabayar di IMEI ponsel pintar. Lalu pelanggan mesti meyakinkan nomor yang dipakai pada kondisi aktif serta mempunyai lumayan pulsa untuk aktifkan paket Freedom Bundle.

Untuk mengaktifkan layanan ini anda nantinya akan menerima sms dari nomor 990 dan setelah itu kita bisa mengikuti semua instruktur yang di berikan, selain mengaktifkan dengan cara ini kita juga dapat mengaktifkan paket bundling ini lewat *123*990#.

Sepanjang berlangganan paket Freedom Bundle aktif jadi pulsa juga akan terpotong tiap-tiap bulannya. Untuk waktu tersebut, anyar ada dua opsi type paket Freedom Bundling yang terbagi dalam Freedom Dunia maya Plus 2 GB sama banderol Rp 25. 000 serta Freedom Combo 12 GB sama banderol Rp 50. 000, Nah tentunya paket bundling indosat ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin hemat pulsa maupun kuota, demikian sedikit ulasan mengenai paket bundling indosat terbaru 2018, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *