Tutorial Mengganti VGA Laptop Dengan Mudah Dan Cepat

Tutorial Mengganti VGA Laptop Dengan Mudah Dan Cepat – Dalam sebuah perangkat PC atau laptop, komponen yang memiliki peran sangat vital bukan cuma RAM dan prosesor saja, karena masih ada beberapa part atau bagian-bagian dari komputer yang juga keberadaanya sangat di butuhkan, satu diantaranya ialah VGA. Video Graphics Array atau yang sering kita sebut dengan nama VGA, merupakan sebuah standar appereance komputer analog yang telah marketplace pertama kali oleh IBM di tahun 1987. Meskipun standar VGA memang sudah tidak digunakan lagi sebab telah diganti oleh standar teranyar, VGA masih hingga kini diimplementasikan dalam Pocket PC. Bagi anda para gammers yang memiliki laptop dengan VGA biasa-biasa saja, mungkin anda terbiasa melakukan pengubahan VGA tersebut, sepeerti contoh VGA komputer Inte HD di ubah menjadi NVidia GeForce misalnya.

Dengan menggunakan VGA terupdate, tentu akan membuat desain grafis permain game lebih berkualitas dan tampak jernih serta tidak akan lag. Hal ini di karenakan VGA teranyar ini memiliki fitur serta layanan mumpuni dengan fungsi utamanya yang memberi hak akses game pada komputer atau laptop kita. Nah buat anda yang mau mengubah VGA laptop anda dengan benar dan cepat, sebaiknya anda langsung tutorial cara ubah VGA laptop selengkapnya yang ada di bawah ini.

vga-laptop

Tips Mengganti VGA Laptop Dengan Mudah Dan Cepat

Tips upgrade driver

Tips yang pertama yang harus anda lakukan adalah meng upgrade driver VGA terhadap Laptop yang ingin anda rubah VGAnya. Selanjutnya silahkan anda caru driver VGA yang ada di halaman legal dari Nvidia, silahkan anda sesuaikan dengan VGA dari komputer yang anda gunakan. Jika sudah silahkan anda install agar bisa meng upgrade driver VGA pada laptop tadi.

Silahkan anda pilih NVidia Control Panel

Tips berikutnya yang harus anda lakukan untuk mengganti VGA Laptop adalah dengan mengklik sebelah kanan yang ada pada dekstop Laptop yang di pakai. Jika sudah silahkan anda pilih Gerforce GT pada pengaturan dari Set Physx Configuration.

Silahkan anda lakukan perubahan performa

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan perubahan peforma dengan melalui Manage 3D setting pada High Performance Nvidia Processor. Jika telah selesai, silahkan anda pilih Apply dan juga ubahlah VGA Laptop Intel HD jadi Nvidia GeTorce sudah seleaai anda kerjakan.

Bagaimana mudah bukan Tutorial Mengganti VGA Laptop Dengan Mudah Dan Cepat ? semoga dengan andanya ulasan ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengubah VGA laptop anda menjadi Nvdia GeTorce. Anda tinggal ikuti tips diatas dengan benar dan anda pasti akan berhasil untuk melakukannnya. Selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *