Langkah Simpel dalam Menyetting Nox PUBG Mobile

Di dalam dunia emulator, cara setting Nox PUBG Mobile agar tidak lag bukan merupakan hal baru. Pasalnya Nox Player telah dijadikan andalan para gamer dalam memainkan game, khususnya untuk game yang dirilis dalam OS Android. Ketika bermain PUBG Mobile, aplikasi Nox PUBG menjadi sangat penting dan mumpuni. Untuk itu sampai sekarang banyak gamer yang mencari tahu terkait cara agar dapat menyettingnya.

pubgm

Panduan Menyetting Nox PUBG Agar Tidak Lag

Agar permainan Anda dalam PUBG Mobile berjalan dengan sangat lancar maka ubahlah settingannya lebih dahulu. Anda dapat mengubah settingnya melalui Nox Player, sehingga ketika bermain akan lebih smooth. Ada beberapa langkah dalam menyettingnya, berikut kami berikan langkah-langkahnya :

  • Membuka menu setting

Jika ingin mulai menyetting permainan PUBG Mobile, maka yang harus Anda lakukan pertama kalinya adalah membuka menu setting. Untuk masuk ke menu setting maka Anda harus klik ikon gear di layar paling utama Nox Player. Di dalam menu setting tersebut Anda akan melihat sejumlah tab setting yang harus Anda ubah. Baca Kode Redeem ff.

Tab setting tersebut adalah General, Property, Advanced, Shortcut dan Interface. Dari masing-masing tab yang kami sebutkan tadi harus Anda ubah dengan menyesuaikan keadaan PC. Pasalnya ada yang memainkan di PC terbaru dan PC kentang. Apabila Anda sudah menyettingnya dengan baik dan menyesuaikan keadaan PC-nya, maka permainan pasti akan berubah menjadi lebih smooth. Anda harus menyesuaikan settingannya dengan baik. Jika seluruhnya sudah selesai di ubah settingannya, maka sekarang kliklah tombol save.

  • Hilangkanlah tombol di dalam layar game

Ketika Anda telah mengetahui cara setting Nox PUBG Mobile agar tidak lag maka semua tombol di dalam layar game akan hilang. Pasalnya tombol di dalam layar game itu cukup mengganggu permainan. Sehingga ketika Anda sedang fokus bermain, tombol dapat menutupi musuh atau teman. Jadi mulai sekarang Anda harus menghilangkan sejumlah tombol yang sekiranya tidak terlalu penting dalam game.

Untuk menghilangkan tombolnya maka Anda harus mengklik ikon setting keyboardnya lebih dahulu. jika sudah maka akan muncul sejumlah opsi yang nantinya akan merubah tombol. Anda harus mengatur Opacity Setting jadi 0%. Jika sudah maka segala tombol di dalam layar game akan menghilang.

  • Setting Graphic In-Game

Dalam menyetting Graphic In-Game, Anda harus menyesuaikan dengan spesifikasi PC yang Anda gunakan untuk bermain. Banyak yang tak tahu cara setting Nox PUBG Mobile agar tidak lag dan akhirnya asal dalam menggunakan. Hal tersebut tentu membuat banyak perubahan yang tidak Anda inginkan.

Namun apabila Anda telah menyettingnya dengan baik maka permainan pun akan semakin smooth. Agar permainannya lebih puas, maka kami sarankan Anda untuk menggunakan Classic. Dengan begitu permainan akan berkurang lagnya. Itulah beberapa langkah ataupun panduan yang dapat Anda pelajari jika ingin bermain PUBG Mobile dengan penuh kepuasan. Agar lebih mudah dalam memenangkan game ini maka anda bisa menggunakan f4x free fire.

Jadi intinya dalam menyetting permainan PUBG ini yakni, Anda tidak boleh sembarangan. Anda harus menyesuaikan dengan kapasitas PC yang digunakan, sehingga hasil setting benar-benar mampu menghilangkan lag. Sudah banyak gamer yang menggunakan panduan setting di atas. Jadi sekarang Anda juga dapat mulai mempraktekkan cara setting Nox PUBG Mobile agar tidak lag dengan mudah tersebut dan rasakan perbedaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *