4 Pilihan Emulator Bermain PUBG Mobile Terbaik

Sampai sekarang permainan PUBG menjadi hal yang sedang trend di Negara Indonesia. Bahkan pemainnya tidak hanya warga biasa, melainkan artis sekalipun. Salah satu artis yang sangat menyukai permainan PUBG Mobile adalah Ariel Noah. Ia mengatakan, sebelum memulai bermain PUBG melakukan latihan menggunakan emulator. Sehingga Anda pun butuh emulator terbaik main PUBG Mobile di PC agar permainan dapat dimenangkan dengan mudah.

EMULATOR TERBAIK

Beberapa Pilihan Emulator Untuk Bermain PUBG

Bagi yang belum begitu paham terkait emulator, sebenarnya ada banyak keuntungan ketika Anda mencoba emulator terbaik main PUBG Mobile di PC. Salah satu keuntungannya adalah, Anda dapat bermain menggunakan emulator tanpa baterai. Dengan begitu Anda dapat memainkan PUBG sepuasnya tanpa gangguan. Kali ini akan ada 4 emulator PUBG yang paling tepat untuk Anda gunakan :

  • Tencent Gaming Buddy

Ini merupakan emulator efficial yang telah dibuat oleh PUBG Mobile sendiri. Dengan emulator ini tentu akan menjadikan Anda sebagai gamer yang pro. Pasalnya emulatornya secara khusus dibuat sama persis seperti game aslinya. Meskipun public beta, namun semua fungsi yang ada di dalam emulatornya sudah cukup bagus.

Pasalnya di sana terdapat fitur yang berupa screenshot, recording dan sebagainya untuk mengabadikan pertempuran Anda. Apabila Anda memiliki PC yang sudah cukup tua, maka lebih baik turunkan pengaturan grafisnya. Dengan begitu emulator yang sedang dimainkan saat itu akan terasa smooth dari sebelumnya.

  • Bluestack

Nama Bluestack merupakan pemain lama di dunia emulator. Bahkan tidak hanya menyediakan emulator untuk PUBG  Mobile, melainkan menyediakan juga kompabilitas yang super bagus di Windows. Dengan gitu Anda dapat memainkan beragam game mobile dengan lancar. Untuk tampilan emulator ini sangat mirip ketika Anda menggunakan UI di tablet Android.

Akan tetapi ada sejumlah fitur yang terbilang kurang memuaskan dari emulator ini, yaitu tidak gratis dan memiliki ads. Akan tetapi ada fitur yang gratis, hanya saja Anda tidak dapat memperoleh secara cuma-Cuma. Kemudian ketika emulator terdapat ads pasti cukup mengganggu permainan Anda nantinya.

  • NoxPlayer6

NoxPlayer6 ini merupakan emulator terbaik main PUBG Mobile di PC. Aplikasi ini sering kali digunakan untuk menginstall game di luar Play Store. Ada fitur yang menarik di balik emulator ini, yaitu adanya key mapping. Key mapping ini digunakan untuk gamepad, sehingga Anda dapat memainkan game dan menjalankan fungsi gamenya hanya dengan menekan gamepad. Emulator ini dapat Anda gunakan secara gratis dengan versi dasar Android. Sehingga Anda dapat menggunakannya dengan penuh rasa nyaman.

  • Memu Play

Memu Play ini merupakan sebuah emulator yang tengah naik daun di antara para gamer PUBG. Mengapa? karena di dalam emulator tersebut terdapat beragam fitur menarik. Salah satunya yaitu key mapping. Jadi key mapping digunakan gamer untuk mengatur keyboard dan mouse. Sehingga para gamernya akan lebih nyaman dalam memainkan PUBG Mobile. Anda juga dapat membaca cara mengembalikan akun free fire di banned.

Untuk performanya, emulator Memu Play cukup baik karena menggunakan graphic card. Kemudian dalam menginstall game di Play store juga akan lebih mudah. Tak heran banyak emulator yang menyebut bahwa Memu Play merupakan pesaiing baru yang banyak dilirik oleh kancah emulator PC lainnya. Jadi apabila Anda sedang bingung menentukan akan menggunakan emulator yang mana, carilah salah satu dari 4 jenis emulator terbaik main PUBG Mobile di PC  yang telah disebutkan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *