Cara Menggunakan Senjata Melee Free Fire

Sebagai salah satu player tentunya Anda memang harus mengetahui terlebih dahulu cara menggunakan senjata melee free fire yang dapat mematikan lawan dengan cara yang mudah dan cepat. Namun ternyata senjata melee ini biasa digunakan untuk melawan musuh yang berada di dekat. Nah, tidak seperti senjata yang lainnya senjata yang satu ini juga tidak mengeluarkan suara sehingga dapat dengan mudah mematikan lawan dengan sembunyi-sembunyi. Tentunya Anda dapat menggunakan sentaja yang satu ini apabila sudah berada di dekat musuh karena akan sangat mudah sekali mematikannya.

pubg mobile

Ternyata senjata melee free fire juga memiliki jenis yang berbeda-beda sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai dengan fungsinya agar dapat mematikan lawan dengan cepat dan mudah dalam waktu cepat. Kini Anda bisa menggunakan senjata Melee untuk mematikkan lawan apabila Anda bisa berada tepat sasaran di dekatnya. Tidak seperti senjata yang lainnya yang mudah melakukan penyerangan dari kejauhan maka senjata melee hanya bisa melakukan serangan dari dekat.

Cara Menggunakan Senjata Melee

Sudahtahukan Anda ternyata banyak sekali jenis senjata Melee yang dapat Anda gunakan, oleh karena itu Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara menggunakan senjata melee dari berbagai jenisnya yang terdapat di bawah ini.

  1. Crowbar

Crowbar merupakan salah satu senjata Melee yang dapat digunakan untuk mematikkan lawan ataupun musuh dari jarak dekat. Nah, tentunya senjata yang satu ini berbentuk tajam tetapi ada bagian di ujungnya yang memudahkan Anda untuk menarik lawan. Apabila Anda bisa menggunakannya tepat di bagian kepala maka akan membuat lawan menjadi mati.

Cara penggunaaannya Anda bisa langsung tarik bagian tubuh yang akan di serang dari kedekatan. Tentunya senjata yang satu ini memang seperti terbuat dari kayu sehingga kekuatan cukup bagus untuk mematahkan bagian tubuh dari lawan sehingga akan mudah membuat musuh menjadi mati.

Baca juga : Layon Shop Free Fire

  1. Machete

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan senjata machete yang bentuknya seperti golok. Tentunya Anda juga hanya bisa menggunakannya dari kedekatan saja, oleh karena itu pastikan terlebih dahulu bahwa lawan memang berada dekat. Dengan begitu pastinya akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mematikan lawan.

Tentunya cara menggunakan senjata melee machete sangatlah mudah yaitu Anda bisa langsung kenakan di bagian tubuhnya, hampir sama cara penggunaannya dengan golok tentunya.

  1. Sickle

Stickle merupakan senjata melee yang juga sangatlah mudah untuk digunakan, nah Anda dapat menggunakannya untuk mengenakan bagian tubuh lawan secara langsung. Tentunya cara menggunkannya juga bisa langsung dilemparkan ataupun dikenakan di sekitar area tubuh apabila Anda berada di dekat musuh.

Nah, bentuk dari senjata sickle ini seperti cermin sehingga bagian pegangannya memang kecil sehingga Anda bisa langsung mengenakan bagian atasnya yang seperti cermin langsung ke bagian tubuh lawan dengan tujuan untuk langsung mematikannya.

  1. Pan

Pan juga merupakan salah satu senjata Melee yang memiliki fungsi mengalahkan lawan dari dekat dengan tingkat damage tidak jauh berbeda dengan senjata melee yang lainnya. Nah, cara menggunakannya Anda bisa langsung mengenakan bagian ujung senjatanya yang sangatlah runcing karena di bagian pegangan senjatanya memang cukup kuat dan besar.

Apabila bagian ujung sudah mengenai bagian tubuh lawan maka Anda bisa langsung mematikannya.

Nah, itulah seputar informasi mengenai cara menggunakan senjata melee dari berbagai jenisnya yang dapat digunakan untuk melawan musuh dari kedekatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *