Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool yang di Banned Permanent

Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool yang di Banned Permanent – Game 8 ball pool adalah salah satu game yang sedang booming dan banyak digunakan, dimana game ini dapat anda mainkan saat anda santai apalagi game ini bisa anda mainkan pada smartphone android, laptop ataupun Pc. Yang menjadi nilai plus dari game ini juga bisa dibuat dengan memakai banyak akun, hal ini bisa menguntungkan untuk anda kerana jika coin 8 ball pool yang anda miliki telah habis anda bisa menggunakan akun 8 ball pool yang lainnya. Namun bagaimana jadinya jika salah satu akun 8 ball pool yang anda miliki terkena banned? Hal ini bisa disebabkan karena memang anda menggunkan 8 ball pool mod sehingga anda mendapatkan sanksi tersebut.

Dalam hal ini anda tidak perlu kawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan solusi yang tepat agar anda bisa mengembalikan lagi akun 8 ball pool yang telah dibanned. Caranya cukup mudah dan juga simple jadi setiap orang bisa melakukannya tanpa harus dibantu oleh orang lain. Anda tinggal mengikuti langkah demi langkah yang akan kami bagikan, anda juga dapat membaca cara cheat mobile legends menggunakan lucky patcher, selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool yang di Banned Permanent

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi cheat engine yang bagus pada play store.
  2. Setelah itu silahkan anda masuk ke game 8 ball poll yang telah terkena banned pada ponsel android anda.
  3. Selanjutnya silahkan anda masuk dan juga buka aplikasi cheat game yang bagus pada play store yang sebelumnya telah anda download.
  4. Dan jika aplikasi tersebut telah terinstall pada ponsel android anda silahkan anda klik proses
  5. Kemudian silahkan anda ganti tulisan Type 4byte jadi tulisan string
  6. Berikutnya silahkan anda scan kalimat SPALSH_LOGIN_rEJECTION_BANNED  yang telah dibold.
  7. Lalu silahkan anda ganti kalimat value jadi tulisan LOGIN_REJECTION_ALREADY_LOGGED_IN dan silahkan anda buka game 8 ball poll. 
  8. Dan selesai akun 8 ball poll milik anda sudah bisa dibuka kembali.

Selain dengan cara diatas tadi masih ada lagi cara lainnya yang bisa anda lakukan yaitu lewat bantuan dari pihak miniclip itu sendrii.

Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool Hilang Atau Banned Lewat Support Miniclip

Cara yang kedua ini mungkin lebih cocok jika anda pergunakan bagi mereka yang memiliki akun hilang baik itu karena di hack orang lain atau sebagainya, caranya kamu bisa masuk pada menu help dan support, selanjutnya kalian tinggal memasukan keluhan kalian, dan jangan lupa masukan akun yang hilang tersebut sehingga bisa segera di proses oleh costumer service.

Pada dasarnya developer game ini juga memberikan banyak sekali kemudahan, namun terkait banyaknya player nakal yang menggunakan cara cheat seperti cheat garis panjang maupun memakai game mod apk maka biasanya sanksi akan turun dan akun kamu akan dibanned.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan tentang Cara Mengembalikan Akun 8 Ball Pool yang di Banned Permanent, semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk mengembalikan akun 8 ball pool milik anda yang telah di banned. Selamat mencoba.