Nomor Call Center JNE Terbaru 24 Jam

Call Center JNE-Jasa ekspedisi pengiriman merupakan jasa yang sangat dibutuhkan masyarakat. Jasa ini akan mengantarkan kiriman berupa paket maupun dokumen ke alamat yang dituju. Jasa ekspesdisi ini tidak hanya menjangkau satu wilayah tertentu saja, bahkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan adanya jasa ekspedisi pengiriman ini, konsumen atau pengguna jasa jadi tidak perlu repot mengantarkan paketnya ke alamat langsung. Kemudahan itu kini bahkan ditambah dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi. Salah satu jasa ekspedisi yang ada di Indonesia misalnya JNE. Jasa ekspedisi ini tidak hanya akan memudahkan pengiriman paket Anda saja, namun juga akan memudahkan ketika Anda mengalami keluhan atau pertanyaan dengan layanan call Center JNE.

call center jne terbaru

Layanan Call Center dari JNE

Seperti yang mungkin sudah banyak diketahui, bahwa JNE merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman yang banyak digunakan oleh konsumen. Jasa ekspedisi ini menawarkan layanan pengiriman yang aman, cepat dan menjangkau ke seluruh negeri. Inovasi juga terus dilakukan oleh JNE untuk meningkatkan kualitas layanannya. Seperti misalnya fitur tracking, yaitu fitur yang memungkinkan konsumen untuk melacak status dan keberadaan barang yang dikirimkan.

Fitur lain yang sudah lebih dulu ada adalah fitur pengecekan harga atau tarif pengiriman. Dengan memasukkan detail barang yang akan dikirim, mulai dari berat barang serta alamat tujuan pengiriman, konsumen akan diberikan detail biaya pengiriman yang bergantung pada jenis layanan pengiriman. Dengan begitu konsumen jadi bisa memperhitungkan biaya pengiriman berdasarkan berat paket serta, jarak atau jauhnya lokasi tujuan pengiriman, serta jenis layanan pengiriman yang digunakan.

Berkaitan dengan layanan yang diberikan, mungkin tidak semua konsumen memahami layanan tersebut. Terkadang ada pula konsumen yang ingin mengajukan komplain atau pertanyaan seputar layanan yang diberikan. Lantas, bagaimana jika hal tersebut terjadi? Tak perlu khawatir karena JNE juga menyediakan berbagai jenis line atau jalur komunikasi yang akan memudahkan komunikasi antara konsumen dan pihak JNE berkaitan dengan layanan yang diberikan. Komunikasi tersebut dapat dilakukan melalui layanan call Center JNE.

Nomor JNE yang Bisa Dihubungi

Ketika Anda sebagai konsumen atau pengguna layanan pengiriman dari JNE, bisa saja terjadi beberapa masalah saat pengiriman, apakah itu waktu pengiriman yang lama, atau keluhan lain. Hal yang bisa Anda lakukan adalah melaporkannya ke layanan call center yang disediakan oleh JNE. Beberapa layanan call center yang bisa Anda akses untuk mengajukan pertanyaan, keluhan ataupun hal lain yang berkaitan dengan layanan, bisa Anda lakukan secara langsung maupun tidak langsung.  Berikut adalah beberapa aksesnya.

Kantor Pusat JNE

Kalu Anda mengalami masalah atau kendala yang cukup serius dalam penanganan paket, dan kebetulan domisili Anda masih di kawasan Jakarta, datang langsung ke head office JNE bisa menjadi opsi utama. Anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Tomang Raya 11 Jakarta Barat. Siapa tahu dengan datang ke head office Anda bisa mendapatkan solusi yang lebih cepat dan efektif untuk permasalahan atau kendala yang Anda alami.

Nomor Telpon Call Center

Selain datang langsung ke head office JNE, ada cara lain yang lebih mudah untuk Anda mengajukan pertanyaan ataupun mengajukan komplain atas layanan yang diberikan oleh jasa ekspedisi ini. Cara ini tergolong lebih mudah, karena Anda hanya tidak perlu datang dan bisa mengajukan keluhan via telpon. Call center dari JNE yang bisa Anda akses adalah di nomor (021) 2927 8888. Namun untuk menghubungi nomor ini Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 1.500.

Fax

Selain melalui telpon, JNE juga menyediakan layanan berupa fax yang juga bisa Anda manfaatkan untuk mengajukan pertanyaan ataupun pengaduan atas layanan yang diberikan oleh JNE. Anda bisa mengirimkan fax ke nomor (62-21) 5671413.

Melalui Website Resmi JNE

Ketika Anda membuka website resmi, akan ada halaman yang secara khusus disediakan sebagai layanan untuk konsumen. Di halaman ini akan disediakan fitur khusus di laman ini. Fitur ini bernama Ask Joni yang bisa Anda temukan di bagian ‘Beranda’, lalu masuk ke menu ‘Hubungi Kami’ lalu pilih di fitur ‘Ask Joni’ yang berada di bagian paling bawah daftar call center  JNE. Atau, jika ingin lebih cepat, Anda bisa mengakses di laman https://www.jne.co.id/id/hubungi-kami/ask-joni?category_id=1.

Disini akan disediakan formulir yang bisa Anda isi beserta pesan berisi keluhan, pertanyaan atau pengaduan yang ingin Anda sampaikan kepada JNE. Dalam formulir tersebut Anda juga akan diminta untuk mencantumkan kontak Anda sehingga JNE nantinya akan merespon keluhan dan pertanyaan yang Anda cantumkan dalam pesan tersebut.

Email Customer Care JNE

Layanan call center JNE tersedia dalam berbagai bentuk. Salah satu yang tercantum dalam situs resmi JNE adalah email. Seperti ketika Anda mengirim email biasa, Anda hanya perlu menulis surat elektronik seperti biasa. Tuliskan pesan, pertanyaan, atau keluhan yang Anda alami di kolom isi surat. Jangan lupa juga menuliskan subjek surat Anda. Jika sudah menuliskan semua pesan, serta subjek email, kirimkan email tersebut ke alamat customercare@jne.co.id.

Customer Care JNE Cabang

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengajukan pertanyaan, ataupun keluhan ke JNE adalah melalui customer care cabang yang disediakan oleh JNE. Selain kantor customer care yang disediakan di pusat, ada juga kantor customer care yang ada di cabang-cabang JNE di daerah. Anda bisa mencari di internet customer care cabang di Kota tempat Anda tinggal. Anda bisa datang langsung ke customer care tersebut dan ajukan pertanyaan atau keluhan Anda. Seperti contoh call center jne bandung, call center jne bogor , call center jne surabaya dan sebagainya.

Twitter

Kalau Anda pengguna media sosial, Anda juga bisa mengajukan pertanyaan, keluhan ataupun pesan melalui sosial media, salah satunya melalui twitter. Media sosial ini menawarkan beberapa fitur yang akan memudahkan komunikasi Anda kepada pihak JNE. Cara ini tergolong sangat mudah dan efektif karena call Center JNE di twitter ini bisa diakses selama 24 jam.

Untuk mengirimkan pertanyaan, pesan ataupun keluhan atas layanan yang diberikan oleh JNE melalui twitter bisa dilakukan dari fitur tweet atau melalui pesan langsung (direct message). Anda bisa membuat cuitan (tweet) tentang keluhan atau pertanyaan Anda. Setelah itu, Anda harus mention ke akun @JNECare. Nantinya admin dari JNE care akan merespon pertanyaan dan keluhan Anda melalui pesan langsung. Disini Anda bisa sampaikan langsung semua pertanyaan dan keluhan Anda.

Kalau mau cepat, Anda bisa langsung mengirim pesan lewat fitur Direct Message Twitter tentang keluhan dan pertanyaan Anda. Nantinya admin JNECare juga akan segera merespon keluhan Anda.

Call center atau customer care adalah layanan yang diberikan oleh setiap perusahaan atau penyedia jasa apapun untuk kemudahan dan kepentingan konsumennya. Termasuk juga JNE yang merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa ekspedisi pengiriman. Layanan call Center JNE yang disebutkan di atas adalah beberapa jalur yang bisa Anda akses ketika Anda ingin menyampaikan pesan, pertanyaan ataupun keluhan terhadap layanan yang diberikan oleh JNE.