Rekomendasi Membeli Furniture Jepara

By | April 22, 2017

Jika kita membicarakan furniture maka tidak lepas dari kata Furniture Jepara, karena di kota inilah pusat furniture terbesar di Indonesia banyak sekali furniture yang dihasilkan di Jepara bahkan lebih dari 85% penduduk Jepara bergelut di bidang jual beli Mebel Jepara, akan tetapi jika anda membeli furniture dengan kualitas terbaik anda juga perlu tips atau rekomendasi toko yang bonafit.

Tips Membeli Furniture dari Kami :

Tips untuk Membeli Furniture jepara yang berkualitas adalah di JEPARA HERITAGE, di toko ini selain anda membeli furniture jepara anda juga bisa berkonsultasi untuk desain kamar yang anda inginkan.

Produk apa saja yang di jual di JEPARA HERITAGE ?

Kami menjual berbagai macam furniture berkualias, salah satunya adalah tempat tidur anak, lemari pakaian, meja makan,kursi kantor dan lain lain, anda dapat mengkonsultasikan desain yang anda suka, selain itu harga yang kami tawarkan tergolong murah.

Kenapa bisa murah ?

Kami memproduksi semuanya dari awal, dari pemilihan bahan baku, pengeringan bahan, proses barang , finishing sampai pengiriman, maka dari itu harga yang di tawarkan bisa lebih murah dibandingkan toko sebelah.

Tempat Tidur Anak Jepara

Tempat Tidur Anak adalah salah satu produk unggulan sekaligus produk terlaris dari JEPARA HERITAGE, ada banyak sekali pilihan yang akan menjadi inspirasi desain kamar anak anda, selain itu banyak DISKON dan promo di sana, pastikan anda mengikuti untukmendapatkan update dari toko tersebut dan mendapatkan harga yang sangat murah dengan kualitas produk yang sama.

Cara Pemesanan Furniture di JEPARA HERITAGE

Anda bisa langsung datang ke website JEPARA HERITAGE untuk memesan secara Online atau anda bisa datang langsung ke Jepara untuk memesan langsung, untuk alamatnya ada di Sukosono, Kedung Jepara RT 14 / RW 04  59463 – INDONESIA.

Berikut adalah tips & rekomendasi dari kami, jika ada perubahan kantor dan informasi anda bisa cek langsung di website yang bersangkutan.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *