Manfaat & Cara Memilih Asuransi Untuk Investasi

By | January 13, 2018

Di era milenial ini sangat penting untuk memiliki sebuah asuransi untuk melindungi tubuh kita maupun barang berharga kita dari berbagai resiko. Saat ini, kita sering sekali di hadapkan dengan resiko resiko yang mengancam kita. Kejadian tak terduga seperti kecelakaan, kebakaran kuram, ataupun terserang penyakit memang tidak pernah kita harapkan, namun tidak bisa kita pungkiri bahwa kemungkinan untuk terjadinya hal hal tersebut selalu ada. Coba Anda bayangkan jika misalnya suatu saat Anda mengalami kecelakaan hingga mobil Anda rusak parah, sedangkan disaat yang sama Anda juga harus membayar biaya sekolah anak Anda maka disaat itulah Anda akan merasa berat untuk menanggung semua biaya tersebut.

investasi

Namun lain halnya jika Anda memiliki asuransi kendaraan yang akan menanggung biaya perbaikan mobil Anda. Memang Asuransi sangat menguntungkan, salah satu asuransi yang paling menguntungkan adalah asuransi astra life. Berikut ini manfaat dan cara memilih asurasni untuk investasi yang paling baik untuk Anda.

Untuk kali kita akan membahas mengenai apa saja manfaat yang akan di dapatkan jika Anda menggunakan asuransi astra life. Asuransi astra life merupakan sebuah asuransi bidang kesehatan. Dengan menggunakan asurasni ini, Anda dapat melindungi diri Anda sendiri maupun keluarga Anda. Manfaat pertama yang akan Anda rasakan jika menggunakan asuransi astra life adalah berbagai santunan yang akan diberikan jika terjadi sesuatu yang mengganggu kesehatan Anda. Misalnya saja ketika Anda membutuhkan rawat inap di rumah sakit karena sedang terserang suatu penyakit, maka Anda akan mendapatkan santunan sebesar Rp 1 juta per harinya. Kemudian jika Anda harus menginap di rumah sakit karena kecelakaan, maka Anda akan mendapatkan santunan sebesar Rp 2 juta.

Dari dua jenis santunan yang diberikan pada asuransi ini, tentu saja akan sangat meringankan bagi Anda maupun keluarga Anda jika sampai terjadi suatu hal yang tdiak diinginkan. Padahal kedua jenis santunan itu bukanlah jenis santunan terakhir yang akan Anda dapatkan. Masih ada santunan rawat inap ICU sebesar Rp 2 juta, santunan per tindakan bedah mencapai Rp 10 juta, dan santunan cepat sembuh sebesar Rp 3 juta yang akan Anda dapatkan. Tentu saja untuk mendapatkan manfaat dari asuransi astra life ini Anda harus membayarkan premi tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Berbagai manfaat yang akan Anda dapatkan ini merupakan sebuah keuntungan sehingga dapat dikatakan jika dengan mengikuti sebuah asuransi maka Anda sekaligus juga menginvestasikan uang Anda untuk keperluan kesehatan Anda sendiri maupun keluarga.

Setelah mengetahui manfaat dari asuransi astra life Anda pasti semakin tertarik untuk mengikuti asuransi ini. Namun sebelum Anda memutuskan untuk memilih jenis asuransi yang sesuai, Anda harus mengetahui cara memilih asuransi untuk investasi yang baik. pertama adalah pilihlah premi yang sesuai dengan kemampuan ekonomi Anda. Pilihlah premi yang pas, sehingga tidak terlalu memberatkan kondisi keuangan Anda. Kemudian pilihlah jenis asuransi yang Anda butuhkan. Biasanya untuk pertama kali Anda membutuhkan asuransi kesehatan seperti asuransi astra life untuk Anda dan keluarga Anda. Kemudian setelah itu pilihlah penyedia jasa asuransi yang berpengalaman dan terpercaya.

Demikianlah beberapa hal mengenai manfaat dan cara memilih asuransi untuk investasi yang baik dan benar. Untuk informasi lebih lanjut dan akurat, Anda bisa membuka laman Modalkita.com agar semakin memahami sistem asuransi ini. Asuransi seperti asuransi astra life memang merupakan sebuah kebutuhan di zaman sekarang ini. Oleh karena itu sebaiknya semua orang memiliki asuransi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *