Harga dan Spesifikasi Android TV Box i68

By | May 6, 2018

Android saat ini adalah raja dari Mobile OS. Kenapa saya bilang raja karena lebih ratusan juta orang didunia menggunakan OS tersebut, mengalahkan telak IOS dari Apple. Bahkan  dari pengembangan android bernama OS remix sudah bisa diadaptasikan bersama dengan Laptop atau PC dekstop anda. Tentu hal ini akan mengancam dominasi Microsoft windows didunia OS PC Dekstop.

Dari pengembangan lain yang juga tak kalah canggih dan keren. Android juga bisa dijalankan dalam gadget baru yang lagi ngetrend yaitu TV BOx. TV box sendiri baru ngetren di pertengahan tahun 2015 lalu, kemudahan yang diberikan dan juga multi fungsinya yang membuat nama tv box semakin naik daun di dunia elektronik. Salah satu merk yang layak di perhitungkan adalah Android TV Box i68.

android-tv-box

Kenapa Android TV Box i68? Karena memberikan harga yang relatif lebih murah. Dan untuk itulah saya ingin memberikan informasi kepada anda tentang fitur-fitur keren dari alat satu ini. Dapur Pacu prosesor sendiri sudah memakai octa core 64 bit, penggunaan system 64 bit sendiri masih jarang di aplikasikan terhadap ponsel android, padahal keuntungan pemakaian 64 bit ini sangat banyak salh satunya adalah lebih hemat dalam pemakaian memory.

– Fitur andalan :

Penggunaan KODI pada awal pembelian produk ini memberikan anda 50 ads-on penting yang akan memuluskan dalam pengoprasiannya. Selain itu, Smart Android TV Box i68 sudah support dengan XBMC yang terselip multi reader codec. Dimana kita bisa memutar ratusan audio format dan juga puluhan video format yang ada diluar sana. So kita tinggal unduh langsung putar tanpa tambahan aplikasi lain lagi. Ada lagi, dengan kemampuan membaca video dengan codec H.265 terbaru membuat tampilan video yang anda putar semakin bening dan maknyus tentunya.

– Prosesor dan system

Tadi diatas saya sudah menjelaskan bahwa i68 ini disupport dengan dapur pacu hingga 6 core utama. Kemudian OS i68 sudah menganut OS android 5.1 Lollipop. Wih udah cukup baru dan update nih dibandingkan dengan beberapa tv box lain yang masih menggunakan OS kitkat.

– Memory

Dari segi memory i68 tak mau setengah – setengah, mereka langsung memberika 2gb ram, cocok banget buat para gamers yang haus akan penggunaan RAM. Penyimpanan internal sendiri cukup lega yaitu 16GB Rom plus system. Nah kalau anda masih kurang dengan penyimpanan segede ini, bisa menambah storage hingga 64Gb dengan slot Micro SD.

 

– Port

Android TV Box i68 sudah dilengkapi denagn port Ethernet 1000M yang menjamin kestabilan berselancar di dunia maya dan kestabilan saat streming film. Selain Esthernet, anda juga bisa menancapkan hingga 3 kabel USB port yang juga bisa berfungsi sebagai konektor keybioard, mouse, HDD dan lain-lain. Masih dari port ini, jika anda memiliki ponsel bisa langsung menancapkannya ke TV box i68 karena sudah support USB OTG.

– Nirkabel

Untuk fitur nirkabel TV Box i68 sudah tersematkan Bluetooth dengan versi terbaruyaitu 4.0 yang memberikan kenyamanan dan kecepatan transfer data juga sudah cocok dengan mouse,keyboard juga ponsel anda. Dilain pihak untuk koneksi wifi juga sudah siap dengan frekuensi 2.4Ghz yang tentu bisa terjamin kestabilannya. Untuk anda yang suka malas berdiri saat merubah channel, i68 juga telah menyediakan Infra red remote untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *