Temukan Kemudahan Korespondensi Dengan SODEA

By | May 25, 2018

sodea

Teknologi hari ini sudah merambah ke berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk diantaranya adalah teknologi surat menyurat. Hari ini kita tidak perlu membuat surat secara manual atau dengan tulisan tangan, karena aplikasi surat menyurat sudah hadir. Tetapi hal tersebut belum dikenal secara meluas di kalangan masyarakat desa, dan oleh karenanya dalam SODEA terdapat aplikasi surat menyurat desa yang sangat praktis dan mudah digunakan oleh seluruh masyarakat desa. Dengan teknologi aplikasi SIMDA ini diharapkan masyarakat desa bisa merasakan juga sentuhkan teknologi untuk mempermudah segala urusan pekerjaannya.

Aplikasi SIMDA Untuk Kemudahan Korespondensi

video-sodea

Korespondensi antar desa merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi desa, karena hal tersebut bisa menjembatani komunikasi antar desa. Dahulu kala disaat desa masih merasakan ketertinggalan yang begitu jauh, surat menyurat antar desa terasa begitu sulit dikarenakan para perangkat desa harus membuat surat secara manual dan sangat menyulitkan. Ketika akhirnya terdapat beberapa software untuk membuat surat, para perangkat desa masih juga merasa kesulitan karena software tersebut memiliki halaman muka yang dirasa sulit untuk digunakan, dan juga fitur-fitur yang sangat asing bagi para perangkat desa.

SODEA menawarkan sebuah aplikasi surat menyurat desa yang sederhana dan sangat praktis untuk digunakan. Aplikasi ini mendukung pembuatan kop dan format surat secara otomatis, sehingga perangkat desa tidak perlu membuat ulang kop dan badan surat, yang perlu perangkat desa lakukan adalah memodifikasi badan surat untuk disesuaikan dengan tujuan surat tersebut.

Aplikasi surat menyurat desa ini sangat praktis dan juga memiliki banyak fitur yang sangat membantu kinerja para perangkat desa. Terdapat lagi sebuah fitur canggih yang perangkat desa dapatkan jika perangkat desa menggunakan SIMDA yaitu, backup and restore atau menyimpan file perangkat desa dari berbagai serangan virus. Perangkat desa juga hanya perlu melakukan satu kali input untuk format surat, yang selanjutnya dapat digunakan seterusnya tanpa harus repot membuat kop surat dan atribut lainnya.

Aplikasi SIMDA diharapkan bisa digunakan secara maksimal untuk mempermudah dan mempercepat korespondensi antar desa. Dengan aplikasi ini, antar desa bisa menjalin komunikasi secara efektif dan cepat. Untuk informasi penjualan aplikasi SODEA silakan hubungi nomor atau email di bawah ini.

HP / WA : 08118867897,

Telepon : +622152921431, +622152921428, +622152921429, +62215272455

Email Marketing : marketing[at]arfadia[dot]som

 

Lokasi Kantor SODEA,

Raudha Building 1st and 2nd Floor.
Jl. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *