Survey Kependudukan Desa Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi SODEA

By | May 26, 2018

sodea

Data kependudukan adalah data yang krusial untuk desa, untuk mengetahui tingkat perkembangan dan pertumbuhan masyarakat desa setempat. Data kependudukan desa dahulu kala didapatkan dengan menggunakan metode manual yang sangat rumit dan sulit. Meskipun bisa dikatakan akurat, tetapi hal tersebut masih menyulitkan para perangkat desa dan pemerintah secara umum. Terlebih lagi dengan bertambahnya jumlah penduduk desa dari tahun ke tahun, membuat kompilasi data secara manual tidak lagi memungkinkan. Akan banyak sekali data yang harus didapatkan dan akan berserakan dimana-mana. Tetapi hal tersebut sudah berubah dengan dikeluarkannya software aplikasi data kependudukan desa oleh SODEA. Aplikasi ini akan sangat mempermudah desa untuk mendapatkan data kependudukan.

 

video-sodea

Berbagia Fitur Aplikasi Data Kependudukan

Software aplikasi data kependudukan desa yang dibesut oleh SODEA ini merupakan sebuah terobosan baru di bidang kependudukan. Metode mendapatkan data kependudukan mungkin masih akan tetap sama, yaitu survei di lapangan, hanya saja data yang sudah di dapatkan di lapangan bisa disortir dan dirapikan dengan baik oleh software ini. Software ini juga mendukung berbagai fitur seperti presentase, pengarsipan online, dan semacamnya, membuat pilihan untuk menggunakan software aplikasi data kependudukan desa sebagai pilihan yang tepat. Desa bisa mengolah data kependudukan dengan mudah melalui software ini.

SODEA juga akan mengeluarkan beberapa software atau aplikasi pendukung lainnya untuk mendukung fitur kependudukan desa seperti website desa, aplikasi profil desa, dan sebagainya. Hal ini untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Hal ini sangat penting untuk mengejar ketertinggalan antara masyarakat desa dan kota sehingga laju urbanisasi bisa ditekan yang sudah sangat banyak merugikan kedua belah pihak.

Dengan naiknya kualitas teknologi informasi desa, maka desa akan mampu untuk mengakselerasi pertumbuhan dan pembangunan desa mereka sehingga mereka bisa menggerakan kembali perekonomian desa. Terlebih lagi hari ini sudah dikucurkan dana desa oleh pemerintah yang sudah sangat membantu desa untuk meningkatkan kesejahteraan desa mereka. Informasi lebih lanjut silakan  hubungi :

HP / WA : 08118867897,

Telepon : +622152921431, +622152921428, +622152921429, +62215272455

Email Marketing : marketing[at]arfadia[dot]som

Lokasi Kantor SODEA,

Raudha Building 1st and 2nd Floor.
Jl. Kuningan Barat II No. 21, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, 12710, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *