Serunya Liburan di Trans Snow World Bekasi

By | April 25, 2019

Inilah wisata salju yang baru-baru ini menjadi buruan wisatawan, Trans Snow World Bekasi. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs Explore Wisata, bahwa wisata salju ini telah dibuka secara resmi pada tanggal 25 Maret 2019. Hingga saat ini peminat wisata salju ini masih sangat banyak sob, bahkan tak hanya warga Bekasi saja yang liburan di sana, tetapi juga wisatawan dari luar kota Bekasi.

Trans Snow World Bekasi ini dinobatkan sebagai obyek wisata salju terbesar di Asia Tengara. Lahannya cukup luas dan bisa muat hingga ribuan orang sob. Ada banyak wahana salju yang bisa Anda nikmati keseruannya, antara lain: ski, chair lift, snow scooter, zorb ball, dan banyak yang lain.

Bentuk salju di sana asli loh, meski tidak turun dari langit. Yaitu dibuat dengan teknologi yang berasal dari Jerman. Jadi bisa dipastikan kalau sensasi dinginnya salju bisa Anda rasakan di sana sob. Bila Anda ingin mencoba bermain ski, tetapi takut. Maka jangan takut sob, karena sudah ada pelatih khusus yang berasal dari Italia yang siap membantu membimbing Anda untuk bermain ski.

Anda boleh kok mengajak anak-anak untuk liburan bersama di sana. Suhu udara di sana mencapai 10 – 15 drajat celcius. Dan ketika masuk area bersalju, sudah ada fasilitas gratis berupa peminjaman sepatu boots dan kaos kaki. Sepatu boots ada berbagai ukuran, jadi tak perlu khawatir.

Berada di Trans Snow World memang asyik banget sob, sensasi dinginnya benar-benar terasa. Seperti sedang berada di kawasan pegunungan Alpen Swiss. Wow banget kan? Harga tiketnya pun sesuai dengan segala yang tersaji di sana, terutama aneka wahana yang keren. Harga tiket masuknya lumayan banyak, yaitu Rp 200.000 pada hari biasa, dan Rp 275.000 pada hari libur.

Jadi Anda harus siap budget yang lebih apabila mengajak banyak orang. Oh iya, perlu Anda tahu bahwa kalau masuk kawasan dunia salju dilarang membawa makanan. Jadi harus dititipkan dulu sob. Mungkin sekian sedikit sharing dari kami seputar Trans Snow World Bekasi wisata salju terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *